Kulit Cerah dengan Skincare Terbaik dari POND'S Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask




Kini setiap perempuan berlomba untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna dan menginginkan kulit yang lebih bercahaya. Tapi menemukan serum pencerah wajah terbaik yang cocok untuk kulit wajah adalah sebuah keajaiban karena tidak mudah menemukannya. Benar, kan? 😊


Saat sudah ketemu serum pencerah wajah terbaik, jangan sampai lupa untuk terus menggunakan produknya karena skincare terbaik akan menghasilkan kulit yang cerah dan menawan asal terus dirawat selama bertahun-tahun.


Jangan khawatir! Ini dia serum yang  bikin kaget, karena kandungan nutrisinya sudah terbukti secara klinis  membuat kulit wajah lebih sehat dan lembap. 

Baru-baru ini, POND'S merilis produk baru  yang termasuk dalam seri POND`S BRIGHT BEAUTY. POND'S Triple Glow Serum dan Serum Sheet Mask.


 ❤❤❤


Permintaan Produk Baru POND'S Triple Glow Serum 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini ditawarkan dalam ukuran kecil seperti dijual sebagai sampel 7 gram. Sedangkan ukuran full sizenya adalah 30 gram. 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum tersedia untuk remaja juga lho, kamu bisa mulai skincarean saat usia 20-an. Jadi, tidak perlu menunggu kulit bermasalah. Di usia 25 tahun, kulit sebenarnya membutuhkan nutrisi di dalam kulit. 


Serum dapat digunakan sejak usia muda, terutama jika kamu membutuhkan wajah yang cerah, halus dan lembab. 




POND'S telah mengumumkan produk terbaru POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum. 


Produk Pond's Triple Glow Serum ini menampilkan formulasi terbaru dari skincare yang  mencerahkan, melembutkan dan menghidrasi wajah untuk hasil yang sulit dicapai dengan  krim saja! Jadi  serum ini penting jika kamu ingin kulitmu tetap bersinar. 


Pond's Triple Glow Serum ini memiliki tekstur ringan yang mudah diserap kulit, bahkan hingga  20 lapis sel kulit. Konsentrat serum yang bersinar cerah ini  menggabungkan yang terbaik dari tiga kekuatan. Ini dapat bekerja 60 kali lebih efektif daripada Vitamin C. 


Jika kamu merasa kulitmu kusam, cobalah serum ini untuk membuat kulit kamu lebih cerah dan lembap. 



Nutrisi Untuk Mencerahkan Wajah dari Pond's Triple Action Glow Serum: 


1. Gluta-Boost-C mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal membantu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C secara efektif menyembunyikan bintik hitam dan memastikan warna kulit bercahaya. 

2. Lembut dengan Vitamin B3 +: Menyembunyikan pori-pori agar wajah halus 

3  Hyaluronic acid hydrates: Menembus secara mendalam  setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah yang bercahaya dan terhidrasi 


Cara Pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum: 


Cara penggunaan Serum itu mudah lho. Setelah menggunakan 3in1 Potion Essence, oleskan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ke wajahmu. Usap dengan lembut agar terserap oleh kulit. Kemudian, kulit akan terasa lembab karena serum wajah ini telah menghidrasi kulit. Kamu hanya perlu memanfaatkan serummu sebaik mungkin! 




Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask 60 kali lebih efektif dari Vitamin C Lainnya


Serum ini 60 kali lebih efektif dari sheet mask lainnya. Masker serum terbaik Pond's menggabungkan tiga kekuatan terbesar untuk mencerahkan, menghaluskan, melembabkan dan mengungkapkan wajah bercahaya impianmi. Selain itu juga dapat menyembunyikan pori-pori untuk wajah lebih halus. 

Hydrating HYALURONIC ACID COMPLEX dapat menghidrasi secara mendalam setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah yang lebih terhidrasi. 


Cara Pakai POND'S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask : 


1. Lepaskan masker dari wadahnya di tempat yang bersih dan buka lembar maskernya. 

2. Sesuaikan masker agar sesuai dengan bentuk wajahmu dan gunakan selama 15-20 menit hingga meresap ke kulit. 

3. Lepaskan masker dan lanjutkan mengoleskan serum yang tersisa ke wajah dan leher. 

4. Jangan dibilas agar tetap terasa lembut dan halus di kulitmu. 




Bahan / Komposisi: Air, Gliserin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA. natrium hialuronat. 3O Ethyl Ascorbic Acid, Methyl Propanediol Betaine, PEG40, Hidroksiasetofenon, karbomer, kafein, trometamin. Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexyl Glycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2Hexanediol, Disodium EDTA 


PERINGATAN: Lindungi dari sinar matahari langsung dan panas 

Jika terkena mata, segera bilas dengan air. Jika terjadi iritasi, hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter kulit. 

POND'S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask  diproduksi oleh PT Cosmax Indonesia dan didistribusikan oleh PST Unilever Indonesia Tbk. Tangerang 15345, Indonesia 

Diimpor dan dijual oleh: Unilever Philippines Inc., lantai 7 Bonifacio Stopover Corporate Center, 31st Avenue Corner 2nd Avenue, Bonifacio Global City, Tagig City 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask  terdaftar di BPOM dengan nomor BPOM  NA16210200030. Produk ini dijamin dengan aman. 

Baiklah, lakukan yang terbaik!

Komentar

Postingan Populer