Kesamaan antara Kim Min-chae dan Baek Yi-jin dalam Drama Korea Twenty Five Twenty One

 

Dalam drama korea Twenty Five Twenty One yang ditayangkan di stasiun televisi TvN dan aplikasi Netflix, penonton disuguhkan misteri siapa ayah Kim Min-chae? Dan siapa suami Na Hee-do?


Apakah Baek Yi-jin adalah ayah dari Kim Min-chae? 


Apalagi sosok Baek Yi-jin saat dewasa tidak diperlihatkan dalam drama, jadi masih menjadi misteri hingga episode 12. Yups... Masih ada 4 episode lagi yang bikin penonton ikutan overthinking mikirin ending drama korea Twenty Five Twenty One. 😂


Pertanyaan ini menjadi sebuah tanda tanya karena penonton tidak tahu sebetulnya mau dibawa kemana kisah cinta Na Hee-do dan Baek Yi-jin? 


Apakah Baek Yi-jin menikah dengan Na Hee-do? 


Yaa... mengingat kisah cinta mereka yang sangat manis di usia 25 21, di mana itu adalah usia Baek Yi-jin dan Na Hee-do saat jatuh cinta. Na Hee-do berusia 21, sedangkan Baek Yi-jin berusia 25 saat sedang jatuh cinta dengan gadis pujaannya. 


Apakah kisah cinta Na Hee-do dan Baek Yi-jin berakhir happy ending?


Jadi, mari kita lihat apakah ada clue atau pertanda yang memberikan tanda bahwa Kim Min-chae memiliki kesamaan karakter dengan Baek Yi-jin? Yang artinya ia adalah anak dari Baek Yi-jin? Hmm... jadi makin overthinking nih. Hehe


Ataukah kesamaan karakter Kim Min-chae dan Baek Yi-jin ini hanyalah contoh dari labilnya masa muda di usia 20 an?


Simak review drama korea Twenty Five Twenty One  dalam postingan ini ya! 


❤❤❤


Kesamaan antara Karakter Kim Min-chae dan Baek Yi-jin dalam Drama Korea Twenty Five Twenty One


1. Kabur dari 'masalah'


Bapaknya ke Pohang, anaknya kabur ke rumah nenek. Kalau benar Yijin adalah ayah Kim Min-chae, apakah karakter mereka tidak jauh berbeda? 


Baek Yi-jin pernah kabur ke Pohang saat ia sedang menghadapi masalah. Saat itu  Yijin berpikir hidupnya dan adiknya akan jauh lebih baik jika mereka pergi jauh dari Seoul.


Kehidupan di masa krisis moneter 1998 memang seringkali membuat seseorang menyerah pada keadaan. Khawatir berlebihan dan memilih untuk kabur dari masalah. Apakah terdengar seperti seorang pengecut? Nyatanya Yi-jin pernah merasa gagal dalam hidupnya. Ia pun memilih untuk pindah ke rumah pamannya di Pohang. 


Di Pohang, Baek Yi-jin menjadi seorang penjual aneka seafood dan ikan. Ia diamanahi pekerjaan itu untuk membantu pamannya yang seorang pengusaha ikan. Pamannya sudah lama menggeluti bidang perikanan itu sehingga sudah memiliki banyak cabang kios ikan.





2. Punya prinsip hidup 'jalanin aja'


Baek Yi-jin punya prinsip hidup yang lebih santai. Ia tahu bahwa hidup harus realistis karena keinginannya bisa saja tidak terwujud. Jadi, ia lebih memilih untuk menjalani hidup dengan mindfullnes. 


Baek Yi-jin tidak ngoyo mengejar impian, namun tetap bekerja keras di saat memiliki kesempatan untuk mengubah nasibnya.




3. Punya Semangat Kejar Impian Setelah Kenal Na Hee-do


Baek Yi-jin pernah hampir menyerah dengan hidupnya. Sama dengan Kim Min-chae yang menyerah dengan balet, mungkin diary Na Hee-do yang bisa kembali memotivasi Min-chae seperti semangat Hee-do yang bikin Yi-jin terus mencoba. 


Kim Min-chae baca diary Na Hee-do


#TwentyFiveTwentyOne

sumber : https://t.co/DkxvCygaKb


Baca juga : 










Komentar

Postingan Populer