Langsung ke konten utama

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue

Hampir mirip dengan margarin, namun pada dasarnya mentega ini berbeda dari bahan makanan tersebut, diantaranya adalah jika dilihat dari segi bahan baku pembuatannya. Dimana mentega sendiri terbuat dari lemak hewan, sedangkan margarin terbuat dari lemak tumbuhan. Begitu juga dari segi rasanya jauh lebih gurih. Ada banyak sekali diantara merk-merk yang memang mengeluarkan produk tersebut, salah satu diantaranya adalah Wisman butter yang sangat banyak tersedia di pasaran Indonesia



Apalagi Wisman butter ini sendiri memang termasuk brand lokal yang sangat terkenal, sudah ada sejak dulu, pamornya bahkan tak kalah dibandingkan dengan butter-butter impor yang lainnya. Butter ini sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali manfaat dalam pembuatan kue, berikut ini diantaranya yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

1. Menambah cita rasa pada kue, karena memang bahan dasarnya terbuat dari lemak hewan, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya butter ini akan memberikan cita rasa yang lebih gurih pada makanan. Apalagi ada aroma-aroma khas juga dari bahan pembuat kue tersebut.

2. Membuat tekstur makanan menjadi lebih empuk, selain itu mentega juga memiliki fungsi di dalam melembutkan adonan, kue yang ditambah dengan mentega rasanya akan cenderung lebih lembut jika dibandingkan dengan yang tidak ditambah dengan bahan tersebut, karena ada kandungan lemak di dalamnya.

3. Digunakan sebagai bahan pengembang kue, sebenarnya butter ini memang bukan bahan utama yang mengembangkan kue, namun ia juga memiliki peran yang sangat penting untuk membuat adonan kue menjadi lebih mengembang dari sebelumnya. Misalnya saja dalam pembuatan adonan pastry, maka nantinya akan lebih mengembang jika dibekali dengan bahan tersebut.

Sehingga tidak salah jika seandainya banyak diantara masyarakat yang menambahkan Wisman Butter ini dalam pembuatan makanan mereka, selain digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat kue, sering kali butter atau mentega ini juga dijadikan sebagai bahan olesan sandwich seperti keju cheddar ataupun dipakai untuk pembuatan icing dalam dekorasi kue. Beli produknya bisa secara online di Tokowahab.com dan segera kunjungi situsnya.

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^

Postingan populer dari blog ini

[Review Film Remaja Indonesia] Rompis : Sebuah Roman Picisan

  Review Film Rompis : Sebuah Roman Picisan   Tayang perdana tahun 2018 Durasi film : 1 jam 39 menit Pemain film : Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Cut Beby Tshabina Sutradara : Monty Tiwa Rating : 8/10 bintang  Nonton di Netflix

Sebuah Kado Istimewa Untuk Orang Spesial

Mengenal teman dari berbagai kalangan seringkali membuat saya harus mulai memahami mereka sebagai sebuah individu yang utuh. Bukan hanya sebuah nama tapi juga kepribadian. Ada yang sangat halus perasaannya hingga mudah menangis bahkan meski tak menonton film romantis melankolis. Ada yang sangat keras dengan prinsip hingga membuat orang yang berada di dekatnya harus mengerti saat ia mulai mengeluarkan statement tertentu. Ada yang sangat antipati dengan konflik hingga menganggap hingar bingar tak cocok baginya. Ada pula yang sangat lucu jika berceloteh hingga membuat teman di sekitarnya bisa tertawa hanya dengan mendengar ceritanya. Banyak karakter dengan spesifikasi yang berbeda membuat saya mengerti manusia diciptakan tak hanya 4 jenis saja, bahkan ada yang gabungan sifat dari melankolis koleris maupun sanguin plegmatis.

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa