Thursday, 19 April 2018

Menata rumah hemat biaya untuk pasangan baru

Menata Rumah Hemat Biaya untuk Pasangan Baru

Membeli rumah bagi pasangan baru memang tidak mudah. Karena butuh waktu yang panjang dan lama untuk mengumpulkan dananya. Nah, setelah memiliki rumah, biasanya pasangan baru dihadapkan dengan persoalan mengisi perabotan rumah tangga. Sebagai pasangan yang baru saja menghabiskan uang saat resepsi, mungkin hal ini terasa berat. Karena harus menabung kembali untuk mendapatkan perabot yang sesuai dengan rumah idaman.



Untuk itu, kami akan membantu Anda untuk perlahan mewujudkan rumah impian dengan membagi berbagai tips berikut.

Menggunakan barang-barang hadiah
Saat resepsi, tentu banyak sekali hadiah yang Anda terima. Baik berupa sprei, bed cover, peralatan makan, hingga peralatan dapur yang cukup beragam. Mungkin ada beberapa yang kurang Anda sukai, seperti motif sprei yang kurang sesuai atau bentuk tea set yang kurang sreg. Namun sebaiknya terima saja barang tersebut untuk diambil fungsinya. Pakailah terlebih dahulu sambil menabung untuk membeli barang-barang yang memang benar Anda inginkan. Ketika dananya sudah siap, Anda pun bisa menggantinya.

Belilah perabot yang murah
Meskipun harganya murah, kualitasnya belum tentu murahan, lho. Karena ada banyak barang dengan harga murah, tetapi kualitasnya mahal. Jika Anda belum memiliki sarana hiburan, pilihlah TV yang berkualitas. Atau Anda memerlukan kompor, belilah yang dua tungku terlebih dahulu. Jika perlu, gunakan trik tawar menawar ketika berada di toko elektronik konvensional.

Gunakan barang berukuran kecil
Karena masih tinggal berdua dan anggota keluarga belum bertambah, gunakanlah barang-barang yang berukuran kecil. Seperti sofa atau bangku yang berisi dua orang, atau meja makan yang berukuran kecil. Walaupun kecil, Anda juga tetap dapat menikmatinya, kan?

Pikir yang diperlukan saat itu
Memikirkan rumah idaman yang serba sempurna memang mengasyikkan. Namun untuk saat ini, pikirkan dahulu yang dibutuhkan saat itu.  Misalnya Anda dan pasangan saat in hanya membutuhkan toilet kamar mandi terbaru yang sederhana saja. Belum sampai ke tahap untuk mendesain seperti layaknya koleksi kamar mandi modern karena keterbatasan dana. Jika nanti sudah dialokasikan dananya, silakan merenovasi kamar mandi sesuai keinginan Anda.


Friday, 13 April 2018

Pilih Cantik atau Attitude?

Pernah nggak sih ngeliat orang terdekatmu (temen, saudara, dll) suka seseorang karena cantik/ganteng aja, tapi pas dilihat attitudenya jelek banget. Hobi marah-marah, debatlah, apalah yang bikin emosi tiap hari. Kayaknya nggak ada angin nggak ada hujan disenggol dikit langsung nyemburin api naga. -_-"

Thursday, 12 April 2018

Kiat Praktis nan Efektif Membersihkan Karpet Mobil Kesayangan


Kiat Praktis nan Efektif Membersihkan Karpet Mobil Kesayangan

Karpet mobil mungkin sering kali luput dari perhatian kita. Padahal komponen mobil yang satu ini tentu tak kalah penting dibandingkan bagian mobil yang lain. Kebersihan karpet mobil juga turut mempengaruhi kondisi kabin mobil secara keseluruhan.

Thursday, 5 April 2018

Rekomendasi Model Busana Muslim Wanita Pendek yang Tepat untuk Digunakan


Beruntunglah bagi kamu yang mempunyai tubuh langsing atau ideal karena lebih bebas menentukan model pakaian seperti apa saja yang akan dikenakan. Keberuntungan tersebut tidak dirasakan oleh semua perempuan di dunia karena pada kenyataannya ada saja yang mempunyai kekurangan, salah satunya ukuran tubuh yang lebih pendek. Bagi perempuan dengan ukuran tersebut pasti memerlukan pertimbangan sendiri dalam memilih busana muslim wanita modern model terbaru yang tepat. Karena salah saja bisa membuat tampilan tidak menarik sama sekali, mungkin semakin terlihat kecil, terlihat besar atau lain sebagainya.

Tuesday, 3 April 2018

Cara Mengatasi Insecure pada Pasangan

Beberapa tahun lalu, saya pernah cinta sama seseorang. Saking cintanya, bikin saya nggak bisa mikir logis. Nggak tahu kenapa ya, bawaannya insecure melulu. Padahal cinta yang sampai titik insecure itu kan bahaya banget. Sampai pernah bikin kesalahan. Kesalahan itu yang bikin saya kapok jatuh cinta lagi sampai sekarang. Padahal udah hampir 5 tahun. Kok ya masih kepikiran soal itu. Wkwk. Saya nggak mau mengulang hal itu lagi nanti. :(

Kalau suatu saat saya jatuh cinta lagi. Saya nggak mau ngrasain lagi perasaan insecure yang terasa seperti boom atom yang sewaktu-waktu bisa meledak. Perasaan ngerasa nggak berguna, rendah diri, apalah-apalah yang bikin saya ngerasa suka senewen sama siapapun yang dekat sama seseorang yang saya sukai itu.