Langsung ke konten utama

Review Drama Korea Twenty Five Twenty One : Kisah Perjuangan Geng SMA Taeyang Menggapai Impian





Judul drama Korea : Twenty Five Twenty One
Durasi : 1 jam
Episode : 16 episode 
Tayang perdana : Februari 2022
Download dan Nonton Streaming Online Drama Korea Twenty Five Twenty One di aplikasi Netflix

Daftar Pemain : 
Nam Joo-hyuk sebagai Baek Yijin
Kim Taeri sebagai Na Hee-do




Sinopsis Drama Korea Twenty Five Twenty One:


Tahun 1998, Na Hee-do, atlet anggar di klub sekolahnya harus berhenti bermain anggar karena klub itu terkendala dana. Saat itu  terjadi krisis moneter di seluruh negeri yang melumpuhkan perekonomian Korea Selatan. 

Na Hee-do terpaksa mencari cara agar ia bisa keluar dari sekolahnya dan dipindahkan ke SMA Taeyang, tempat Ko Yu-rim, idola atlet anggar yang dikaguminya bersekolah. 

Na Hee-do sampai harus berpura-pura bertengkar dan terlibat dalam perkelahian antar geng sekolah. Na Hee-do juga masuk ke club malam agar ditangkap polisi. Padahal ia belum cukup umur untuk masuk club malam.

Na Hee-do dipinjami komik Full House lewat jalur orang dalam


Selain klub anggar, ada banyak bisnis yang gulung tikar, bahkan perekonomian pun sangat lesu, termasuk industri film yang terpaksa harus berhenti. 

Bisnis keluarga Baek Yi-jin juga mengalami kebangkrutan. Ayahnya terpaksa berpura-pura bercerai dari istrinya demi membantu keluarganya agar terhindar dari kejaran penagih hutang.

Saat itu, ayah Baek Yi-jin dianggap pailit karena ia mengelola dana investor tapi perusahaannya tidak ada aktivitas bisnis. Jadi, hal ini dianggap investasi bodong. Masalahnya, ayahnya menggunakan nama anak keduanya sebagai nama perusahaan tersebut.

Nam joohyuk drama korea 2521



Baek Yijin pun harus beralih profesi sebagai pekerja serabutan demi bisa bertahan hidup. Ia terpaksa berhenti kuliah karena tidak bisa membiayai kuliah tersebut.

Baek Yijin pun mencoba berbagai pekerjaan, mulai dari menjadi tukang loper koran, penjaga kios penyewaan komik, jadi penjual seafood di Pohang, hingga akhirnya ia diterima menjadi pegawai magang di stasiun penyiaran televisi UBS. 




Na Hee-do berkenalan dengan Baek Yijin saat gadis itu masuk club malam. Yijin juga pernah bertemu Hee-do saat mengantar koran ke rumah Na Hee-do. Terjadi kesalahpahaman sampai keduanya saling bertengkar soal siapa yang salah karena Yijin melempar koran hingga mengenai patung anak kecil yang sedang berkemih.




Semakin hari, Yijin dan Hee-do pun semakin dekat sebagai sahabat dan menyemangati satu sama lain. Mereka saling menginspirasi dan memberi saran di saat ada yang sedang terpuruk. Na Hee-do ibarat cermin bagi Yijin yang memantulkan semangat hingga ke dalam hati. 

Semakin sering bertemu dengan Yijin, Hee-do jadi tahu bahwa ia memiliki perasaan yang berbeda dari sekadar sahabat. Hee-do cemburu saat tahu Yijin membuat rekaman pernyataan cinta untuk mantannya, Daeun, di tempat siaran sekolah. 




Hubungan Na Hee-do dan Baek Yijin pun tak hanya membuat keduanya dekat, namun juga membuat Ko Yu-rim, Ji Seung-wan, dan Moon Ji-woong saling dekat sebagai sahabat. Dari yang awalnya tidak kenal, musuhan, sampai menjadi bestie. Sungguh perjuangan yang sangat panjang kan? 🥰

Lalu, bagaimana akhir kisah geng SMA Taeyang? Nonton terus sampai episode 16 ya, karena masih ada 4 episode lagi nih. ❤




Review Drama Korea Twenty Five Twenty One:








.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Film Remaja Indonesia] Rompis : Sebuah Roman Picisan

  Review Film Rompis : Sebuah Roman Picisan   Tayang perdana tahun 2018 Durasi film : 1 jam 39 menit Pemain film : Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Cut Beby Tshabina Sutradara : Monty Tiwa Rating : 8/10 bintang  Nonton di Netflix

Sebuah Kado Istimewa Untuk Orang Spesial

Mengenal teman dari berbagai kalangan seringkali membuat saya harus mulai memahami mereka sebagai sebuah individu yang utuh. Bukan hanya sebuah nama tapi juga kepribadian. Ada yang sangat halus perasaannya hingga mudah menangis bahkan meski tak menonton film romantis melankolis. Ada yang sangat keras dengan prinsip hingga membuat orang yang berada di dekatnya harus mengerti saat ia mulai mengeluarkan statement tertentu. Ada yang sangat antipati dengan konflik hingga menganggap hingar bingar tak cocok baginya. Ada pula yang sangat lucu jika berceloteh hingga membuat teman di sekitarnya bisa tertawa hanya dengan mendengar ceritanya. Banyak karakter dengan spesifikasi yang berbeda membuat saya mengerti manusia diciptakan tak hanya 4 jenis saja, bahkan ada yang gabungan sifat dari melankolis koleris maupun sanguin plegmatis.

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa