Langsung ke konten utama

Rekomendasi Model Busana Muslim Wanita Pendek yang Tepat untuk Digunakan


Beruntunglah bagi kamu yang mempunyai tubuh langsing atau ideal karena lebih bebas menentukan model pakaian seperti apa saja yang akan dikenakan. Keberuntungan tersebut tidak dirasakan oleh semua perempuan di dunia karena pada kenyataannya ada saja yang mempunyai kekurangan, salah satunya ukuran tubuh yang lebih pendek. Bagi perempuan dengan ukuran tersebut pasti memerlukan pertimbangan sendiri dalam memilih busana muslim wanita modern model terbaru yang tepat. Karena salah saja bisa membuat tampilan tidak menarik sama sekali, mungkin semakin terlihat kecil, terlihat besar atau lain sebagainya.


Banyaknya toko online sekarang ini semakin memudahkan para wanita dalam memilih baju yang sedang menjadi tren. Tetapi mengingat ukuran tubuh yang kurang ideal pastinya membuat model busana terbaru tersebut tidak semuanya dapat kamu kenakan. Karena lebih baik menggunakan pakaian yang lama tetapi tepat dan cocok dari pada pakaian yang sedang populer tetapi memberikan kesan yang memperburuk penampilan.

Nah, berikut ini beberapa model yang direkomendasikan bagi kamu yang bertubuh pendek yaitu:

1. Model busana terpisah.


            Untuk yang pertama kamu bisa memilih jenis busana yang terpisah, maksudnya pisah di sini adalah antara bawahan dan atasan. Jadi busana seperti gamis, dress panjang ataupun lainnya yang panjang atau terusan sangat tidak cocok. Hal tersebut dapat membuat tampilanmu terlihat semakin pendek dan tidak berisi. Untuk membuat volume pada tubuh bisa menggunakan cardigan dengan kombinasi kaos yang tepat untuk bagian atas.



doc : https://id.pinterest.com/pin/168110998574095592/

2.  Model pakaian berlapis.


             Nah, selanjutnya ada cara menyiasati tubuh pendekmu dengan pakaian yang berlapis. Tetapi perlu diingat kamu harus memilih yang tepat pula, hindari outer yang panjang sampai dengan bawah karena dapat memberikan kesan semakin pendek pada tubuhmu. Blazer, cardigan atau jenis lainnya sangat cocok untuk menutupi tubuh kamu yang pendek dan kurus.

3.  Siasati dengan aksesoris.


            Penggunaan pelengkap pakaian seperti aksesoris ikat pinggang lebih cocok untukmu dengan ukuran tubuh pendek. Walaupun sebenarnya model busana muslim wanita dengan aksesoris tersebut sudah bukan model terbaru tetapi masih cocok digunakan sebagai cara menyiasati penampilan yang lebih baik.

4. Pilihan celana jeans.


            Selanjutnya adalah pilihan celana jeans sangatlah tepat bagi kamu yang mempunyai ukuran tubuh lebih pendek dari pada umumnya. Jangan gunakan celana yang model populer sekarang ini seperti kulot, aladin atau lainnya karena dapat memberikan kesan pendek pada dirimu. Selain itu jeans yang umumnya lebih ramping juga membuat ilusi tubuh kamu semakin berisi.

5.   Memilih rok.


                Jika harus berbicara mengenai model rok sangat banyak sekali, dan tidak semuanya cocok digunakan oleh setiap perempuan. Bagi kamu yang ukuran lebih pendek lebih baik pilih rok yang tidak terlalu besar sehingga tidak membuat kamu tenggelam karena ukuran rok yang berlebihan. Gunakan rok slim atau model tidak terlalu besar.

6.  Hindari model balon.


             Beberapa pakaian atau bawahan sekarang ini masih ada yang diproduksi dengan model balon atau mengembang. Hal itu sangat tidak disarankan bagimu yang bertubuh pendek karena dapat membuat tenggelam.

Setelah mengetahui beberapa referensi di atas kamu bisa memadupadankan sendiri pakaian yang tepat untuk beraktivitas setiap harinya. Selain dari pemilihan model busana muslim wanita yang tepat, kamu juga bisa menambahkan dengan pilihan sepatu yang sesuai untuk menutupi kekurangan tubuh kamu. Dengan begitu bukan tidak mungkin penampilan menarik bisa kamu miliki di hadapan orang lain.



Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^

Postingan populer dari blog ini

[Review Film Remaja Indonesia] Rompis : Sebuah Roman Picisan

  Review Film Rompis : Sebuah Roman Picisan   Tayang perdana tahun 2018 Durasi film : 1 jam 39 menit Pemain film : Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Cut Beby Tshabina Sutradara : Monty Tiwa Rating : 8/10 bintang  Nonton di Netflix

Sebuah Kado Istimewa Untuk Orang Spesial

Mengenal teman dari berbagai kalangan seringkali membuat saya harus mulai memahami mereka sebagai sebuah individu yang utuh. Bukan hanya sebuah nama tapi juga kepribadian. Ada yang sangat halus perasaannya hingga mudah menangis bahkan meski tak menonton film romantis melankolis. Ada yang sangat keras dengan prinsip hingga membuat orang yang berada di dekatnya harus mengerti saat ia mulai mengeluarkan statement tertentu. Ada yang sangat antipati dengan konflik hingga menganggap hingar bingar tak cocok baginya. Ada pula yang sangat lucu jika berceloteh hingga membuat teman di sekitarnya bisa tertawa hanya dengan mendengar ceritanya. Banyak karakter dengan spesifikasi yang berbeda membuat saya mengerti manusia diciptakan tak hanya 4 jenis saja, bahkan ada yang gabungan sifat dari melankolis koleris maupun sanguin plegmatis.

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa