Thursday, 5 April 2018

Rekomendasi Model Busana Muslim Wanita Pendek yang Tepat untuk Digunakan


Beruntunglah bagi kamu yang mempunyai tubuh langsing atau ideal karena lebih bebas menentukan model pakaian seperti apa saja yang akan dikenakan. Keberuntungan tersebut tidak dirasakan oleh semua perempuan di dunia karena pada kenyataannya ada saja yang mempunyai kekurangan, salah satunya ukuran tubuh yang lebih pendek. Bagi perempuan dengan ukuran tersebut pasti memerlukan pertimbangan sendiri dalam memilih busana muslim wanita modern model terbaru yang tepat. Karena salah saja bisa membuat tampilan tidak menarik sama sekali, mungkin semakin terlihat kecil, terlihat besar atau lain sebagainya.


Banyaknya toko online sekarang ini semakin memudahkan para wanita dalam memilih baju yang sedang menjadi tren. Tetapi mengingat ukuran tubuh yang kurang ideal pastinya membuat model busana terbaru tersebut tidak semuanya dapat kamu kenakan. Karena lebih baik menggunakan pakaian yang lama tetapi tepat dan cocok dari pada pakaian yang sedang populer tetapi memberikan kesan yang memperburuk penampilan.

Nah, berikut ini beberapa model yang direkomendasikan bagi kamu yang bertubuh pendek yaitu:

1. Model busana terpisah.


            Untuk yang pertama kamu bisa memilih jenis busana yang terpisah, maksudnya pisah di sini adalah antara bawahan dan atasan. Jadi busana seperti gamis, dress panjang ataupun lainnya yang panjang atau terusan sangat tidak cocok. Hal tersebut dapat membuat tampilanmu terlihat semakin pendek dan tidak berisi. Untuk membuat volume pada tubuh bisa menggunakan cardigan dengan kombinasi kaos yang tepat untuk bagian atas.



doc : https://id.pinterest.com/pin/168110998574095592/

2.  Model pakaian berlapis.


             Nah, selanjutnya ada cara menyiasati tubuh pendekmu dengan pakaian yang berlapis. Tetapi perlu diingat kamu harus memilih yang tepat pula, hindari outer yang panjang sampai dengan bawah karena dapat memberikan kesan semakin pendek pada tubuhmu. Blazer, cardigan atau jenis lainnya sangat cocok untuk menutupi tubuh kamu yang pendek dan kurus.

3.  Siasati dengan aksesoris.


            Penggunaan pelengkap pakaian seperti aksesoris ikat pinggang lebih cocok untukmu dengan ukuran tubuh pendek. Walaupun sebenarnya model busana muslim wanita dengan aksesoris tersebut sudah bukan model terbaru tetapi masih cocok digunakan sebagai cara menyiasati penampilan yang lebih baik.

4. Pilihan celana jeans.


            Selanjutnya adalah pilihan celana jeans sangatlah tepat bagi kamu yang mempunyai ukuran tubuh lebih pendek dari pada umumnya. Jangan gunakan celana yang model populer sekarang ini seperti kulot, aladin atau lainnya karena dapat memberikan kesan pendek pada dirimu. Selain itu jeans yang umumnya lebih ramping juga membuat ilusi tubuh kamu semakin berisi.

5.   Memilih rok.


                Jika harus berbicara mengenai model rok sangat banyak sekali, dan tidak semuanya cocok digunakan oleh setiap perempuan. Bagi kamu yang ukuran lebih pendek lebih baik pilih rok yang tidak terlalu besar sehingga tidak membuat kamu tenggelam karena ukuran rok yang berlebihan. Gunakan rok slim atau model tidak terlalu besar.

6.  Hindari model balon.


             Beberapa pakaian atau bawahan sekarang ini masih ada yang diproduksi dengan model balon atau mengembang. Hal itu sangat tidak disarankan bagimu yang bertubuh pendek karena dapat membuat tenggelam.

Setelah mengetahui beberapa referensi di atas kamu bisa memadupadankan sendiri pakaian yang tepat untuk beraktivitas setiap harinya. Selain dari pemilihan model busana muslim wanita yang tepat, kamu juga bisa menambahkan dengan pilihan sepatu yang sesuai untuk menutupi kekurangan tubuh kamu. Dengan begitu bukan tidak mungkin penampilan menarik bisa kamu miliki di hadapan orang lain.



1 comment:

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^