Friday, 13 April 2018

Pilih Cantik atau Attitude?

Pernah nggak sih ngeliat orang terdekatmu (temen, saudara, dll) suka seseorang karena cantik/ganteng aja, tapi pas dilihat attitudenya jelek banget. Hobi marah-marah, debatlah, apalah yang bikin emosi tiap hari. Kayaknya nggak ada angin nggak ada hujan disenggol dikit langsung nyemburin api naga. -_-"

Ya, saya pikir ada orang-orang dengan tingkat kecantikan yang di atas rata-rata, tapi emosinya nggak bisa dijaga, ada. Dan apakah pasangannya bisa mengimbangi soal itu? 

Itu pertanyaan yang menggelitik benak saya. 

Karena pas saya cek kok ya ada yang bisa nenangin dia. Nenanginnya sih nggak tahu apa, apa itu cuma sesekali aja, atau ditenangin tiap dia gaduh bikin masalah. Tapi dari situ saya mikir, oh, masih ada cowok yang mau bertahan sama cewek hanya karena dia cantik. *kok pengin ngakak, duh, Gusti, maafkan. hamba* 

Tapi ini beneran nyata adanya dan nggak hanya satu dua orang yang saya lihat seperti ini. Biasanya si cowok emang tipikal orang yang lebih kalem. Dalam artian ya cuek dan pasrahan. Baik setelah nikah maupun saat masih pdkt. Jadi sebenernya yang dominan jadinya si cewek ini. 

Nah, jadi gimana pendapat orang lain tentang masalah ini? Baca ya komentarnya. Semoga bisa ngasih gambaran gimana kalau hal itu terjadi sama kamu juga. 

PS : attitude itu jauh lebih penting daripada fisik. :) *catet yes*


Pertanyaan : 


Kalo kamu milih pasangan karena cantik/ganteng, apa bakal tetap bertahan saat dia keras kepala? Kenapa?


Jawaban : 


Tyastayutunggadewi

Menurutku cantik itu yang bisa bikin nyaman, ga semua diukur dari fisik. Fisik bakal berganti tapi kenyamanan itu tak tergantišŸ˜Š


Rezaesar DA

malas lah liat dari fisik mending liat dari hati, dari pada ganteng / cantik tapi makan ati bae ya bebeh

Puchi

Kalo alasan milihnya cuma karena fisik mah males yak kalo sifatnya ngeselin. I have no time for babying some pretty faces with bad attitude.

Alexander Aldo Fernando

Cantik itu bonus, yang penting karakternya sejalan

firda fikria

Jangan memilih pasangan karena dari fisiknya saja, yang terpenting itu hatinya. Cewek cantik masih banyak kok.

Rolly

Tidak ! Kenapa? Karna aku tahu aku bodoh jadi harus pasangannya yg pintar dan keras kepala.. biar aku saja yang ganteng.. kamu jangan :v :v

intan devi octaviana

Semua orang pertama tertarik karena visualnya kan ya. Nah baru tu kenal kenal kenal, jadi tau deh sifatnya, jadi tau juga cara ngadepinnya *kalo masih bisa diadepin*

Alifia Rahma Nafisa

Ngga,percuma wajah doang cantik kalo keras kepala artinya hatinya keras dan susah buat diberi masukan.Ya tinggal lu pilih aja cantik rupa atau cantik hati sih. Percuma juga kalo lu punya pacar cantik tapi selalu bikin lu kesel, yang ada lu tekanan batin deh


1 comment:

  1. kalau dalam Agama, memang dianjurkan sih nyari pasangan yang agamanya bagus....
    untuk kasus yang ditulisan ila, si cowo mau dengan cewe yang cantik tapi suka marah2..mungkin ada hal yang ga diketahui orang banyak tentang si cewe tersebut, kecuali si cowo itu yang tahu penyebabnya kenapa si cewe tersebut mudah emosi dan si cowo masih bertahan bukan karena parasnya, mungkin karena ada nilai kebaikan2 dari si cewenya yang ga sedikit...wallahu'alam, karena kadang2 suatu kejadian sulit ditebak banyak orang

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^