Langsung ke konten utama

Keuntungan Mendapatkan Rumah Subsidi di Bekasi

Keuntungan Mendapatkan Rumah Subsidi di Bekasi

Rumah merupakan salah sau kebutuhan primer manusia, karena di rumahlah anda bisa berteduh beristirahat dan berlindung. Namun, harga rumah tidaklah murah, apalagi di kota besar seperti Jakarta dan kota-kota satelit yang mengelilinginya. Beruntunglah kini pemerintah mulai menggerakan program seribu rumah.

Bagi anda yang bisa mengikuti Program Seribu Rumah dan mendapatkan rumah subsidi Tangerang. Tangerang Jakarta, perkembangannya juga tak kalah pesat dengan Jakarta.


Mungkin bagi yang belum bisa mendapatkan rumah di perumahan murah di Jakarta bisa mulai mencari Tangerang karena kota ini  merupakan kota satelit yang mengelilingi ibukota Jakarta Bersama dengan Bekasi, Depok dan Bogor. Ini dia kelebihannya:

1. Uang muka yang ringan: Bagi yang menggunakan program KPR biasanya uang muka lebih murah. Bahkan jika anda termasuk kedalam golongan masyarakat berpenghasilan rendah, pemerintah bisa menambahkan uang bantuan untuk pembayaran down payment alias uang muka ini. Biasanya uang muka untuk rumah subsidi itu sekitar 1-10% dari harga rumah.

2. Angsuran juga ringan: Meskipun uang muka yang anda bayarkan rendah, belum tentu angsurannya tinggi. Uang angsurannya ringan bahkan ada yang di bawah dari satu juta dan bisa di cicil sampai 15 tahun.

3. Bahan yang digunakan untuk pembangunan: Meskipun murah, bukan berarti bahan yang digunakan untuk pembuatan rumah ini dari bahan atau material yang buruk ya. Anda bisa gali informasi mengenai material untuk pembangunan rumah melalui developernya. Biasanya anda akan diberikan gambar-gambar desain rencana sekaligus bahan apa saja ang akan digunakan. Developer pun tidak akan semena-mena menggunakan bahan kualitas buruk.

4. Mendapatkan rumah subsidi Bekasi, salah satu keuntungannya adalah lokasi stategis. Dekat dengan ibukota dan juga kota satelit lainnya, akses menuju rumah sakit, pusat perbelanjaan dan rekreasi pun lebih mudah, untuk akses ke pusat perkantoran pun mudah, ditambah moda transportasi yang sudah berkembang seperti bus trans Jakarta dan kereta commuter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Film Remaja Indonesia] Rompis : Sebuah Roman Picisan

  Review Film Rompis : Sebuah Roman Picisan   Tayang perdana tahun 2018 Durasi film : 1 jam 39 menit Pemain film : Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Cut Beby Tshabina Sutradara : Monty Tiwa Rating : 8/10 bintang  Nonton di Netflix

Sebuah Kado Istimewa Untuk Orang Spesial

Mengenal teman dari berbagai kalangan seringkali membuat saya harus mulai memahami mereka sebagai sebuah individu yang utuh. Bukan hanya sebuah nama tapi juga kepribadian. Ada yang sangat halus perasaannya hingga mudah menangis bahkan meski tak menonton film romantis melankolis. Ada yang sangat keras dengan prinsip hingga membuat orang yang berada di dekatnya harus mengerti saat ia mulai mengeluarkan statement tertentu. Ada yang sangat antipati dengan konflik hingga menganggap hingar bingar tak cocok baginya. Ada pula yang sangat lucu jika berceloteh hingga membuat teman di sekitarnya bisa tertawa hanya dengan mendengar ceritanya. Banyak karakter dengan spesifikasi yang berbeda membuat saya mengerti manusia diciptakan tak hanya 4 jenis saja, bahkan ada yang gabungan sifat dari melankolis koleris maupun sanguin plegmatis.

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa