Tuesday, 24 April 2018

Keuntungan Mendapatkan Rumah Subsidi di Bekasi

Keuntungan Mendapatkan Rumah Subsidi di Bekasi

Rumah merupakan salah sau kebutuhan primer manusia, karena di rumahlah anda bisa berteduh beristirahat dan berlindung. Namun, harga rumah tidaklah murah, apalagi di kota besar seperti Jakarta dan kota-kota satelit yang mengelilinginya. Beruntunglah kini pemerintah mulai menggerakan program seribu rumah.

Bagi anda yang bisa mengikuti Program Seribu Rumah dan mendapatkan rumah subsidi Tangerang. Tangerang Jakarta, perkembangannya juga tak kalah pesat dengan Jakarta.


Mungkin bagi yang belum bisa mendapatkan rumah di perumahan murah di Jakarta bisa mulai mencari Tangerang karena kota ini  merupakan kota satelit yang mengelilingi ibukota Jakarta Bersama dengan Bekasi, Depok dan Bogor. Ini dia kelebihannya:

1. Uang muka yang ringan: Bagi yang menggunakan program KPR biasanya uang muka lebih murah. Bahkan jika anda termasuk kedalam golongan masyarakat berpenghasilan rendah, pemerintah bisa menambahkan uang bantuan untuk pembayaran down payment alias uang muka ini. Biasanya uang muka untuk rumah subsidi itu sekitar 1-10% dari harga rumah.

2. Angsuran juga ringan: Meskipun uang muka yang anda bayarkan rendah, belum tentu angsurannya tinggi. Uang angsurannya ringan bahkan ada yang di bawah dari satu juta dan bisa di cicil sampai 15 tahun.

3. Bahan yang digunakan untuk pembangunan: Meskipun murah, bukan berarti bahan yang digunakan untuk pembuatan rumah ini dari bahan atau material yang buruk ya. Anda bisa gali informasi mengenai material untuk pembangunan rumah melalui developernya. Biasanya anda akan diberikan gambar-gambar desain rencana sekaligus bahan apa saja ang akan digunakan. Developer pun tidak akan semena-mena menggunakan bahan kualitas buruk.

4. Mendapatkan rumah subsidi Bekasi, salah satu keuntungannya adalah lokasi stategis. Dekat dengan ibukota dan juga kota satelit lainnya, akses menuju rumah sakit, pusat perbelanjaan dan rekreasi pun lebih mudah, untuk akses ke pusat perkantoran pun mudah, ditambah moda transportasi yang sudah berkembang seperti bus trans Jakarta dan kereta commuter.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^