Langsung ke konten utama

Keuntungan Mendapatkan Rumah Subsidi di Bekasi

Keuntungan Mendapatkan Rumah Subsidi di Bekasi

Rumah merupakan salah sau kebutuhan primer manusia, karena di rumahlah anda bisa berteduh beristirahat dan berlindung. Namun, harga rumah tidaklah murah, apalagi di kota besar seperti Jakarta dan kota-kota satelit yang mengelilinginya. Beruntunglah kini pemerintah mulai menggerakan program seribu rumah.

Bagi anda yang bisa mengikuti Program Seribu Rumah dan mendapatkan rumah subsidi Tangerang. Tangerang Jakarta, perkembangannya juga tak kalah pesat dengan Jakarta.


Mungkin bagi yang belum bisa mendapatkan rumah di perumahan murah di Jakarta bisa mulai mencari Tangerang karena kota ini  merupakan kota satelit yang mengelilingi ibukota Jakarta Bersama dengan Bekasi, Depok dan Bogor. Ini dia kelebihannya:

1. Uang muka yang ringan: Bagi yang menggunakan program KPR biasanya uang muka lebih murah. Bahkan jika anda termasuk kedalam golongan masyarakat berpenghasilan rendah, pemerintah bisa menambahkan uang bantuan untuk pembayaran down payment alias uang muka ini. Biasanya uang muka untuk rumah subsidi itu sekitar 1-10% dari harga rumah.

2. Angsuran juga ringan: Meskipun uang muka yang anda bayarkan rendah, belum tentu angsurannya tinggi. Uang angsurannya ringan bahkan ada yang di bawah dari satu juta dan bisa di cicil sampai 15 tahun.

3. Bahan yang digunakan untuk pembangunan: Meskipun murah, bukan berarti bahan yang digunakan untuk pembuatan rumah ini dari bahan atau material yang buruk ya. Anda bisa gali informasi mengenai material untuk pembangunan rumah melalui developernya. Biasanya anda akan diberikan gambar-gambar desain rencana sekaligus bahan apa saja ang akan digunakan. Developer pun tidak akan semena-mena menggunakan bahan kualitas buruk.

4. Mendapatkan rumah subsidi Bekasi, salah satu keuntungannya adalah lokasi stategis. Dekat dengan ibukota dan juga kota satelit lainnya, akses menuju rumah sakit, pusat perbelanjaan dan rekreasi pun lebih mudah, untuk akses ke pusat perkantoran pun mudah, ditambah moda transportasi yang sudah berkembang seperti bus trans Jakarta dan kereta commuter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue Hampir mirip dengan margarin, namun pada dasarnya mentega ini berbeda dari bahan makanan tersebut, diantaranya adalah jika dilihat dari segi bahan baku pembuatannya. Dimana mentega sendiri terbuat dari lemak hewan, sedangkan margarin terbuat dari lemak tumbuhan. Begitu juga dari segi rasanya jauh lebih gurih. Ada banyak sekali diantara merk-merk yang memang mengeluarkan produk tersebut, salah satu diantaranya adalah Wisman butter  yang sangat banyak tersedia di pasaran Indonesia

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa

[Review Film Mandarin] Ip Man : Kisah Hidup Master Kungfu Wing Chun Pada Masa Penjajahan Jepang

      Judul Film : Ip Man Tayang perdana : 2008 Genre : Action, Seni Bela Diri Actor : Donnie Yen, Lynn Hung Durasi film : 1 jam 46 menit Rating film : 9/10 bintang Bisa ditonton di aplikasi Netflix