Akting Go Yoon Jung (Naksu) di episode 1 Drama Korea Alchemy of Souls Season 2 Menuai Kritikan

Akting Go Yoon Jung (Naksu) di episode 1 Drama Korea Alchemy of Souls Season 2 Menuai Kritikan


From PENGGEMAR DRAMA KOREA ON GOING


Gimana? Sejauh ini puass? 😍


Akting Go Yoon Jung dalam episode perdana Alchemy of Souls Season 2 menuai kritikan dari penonton. Menurut penonton, akting pemeran karakter Jin Bu Yeon itu loyo dan datar. Go Yoon Jung juga dikatakan tidak memiliki emosi saat menyampaikan dialognya.


Doc : Kdramanews.id



Menariknya, pendapat berbeda dituliskan oleh media Korea bernama TenAsia baru-baru ini. Menurut artikel mereka, akting Go Yoon Jung yang menggantikan posisi Jung So Min sebagai pemeran utama season 2 telah lulus penilaian.


Namun media itu menggaris bawahi bahwa kemampuan akting Go Yoon Jung harus ditambah dengan persuasif agar kisah asmaranya dengan Lee Jae Wook di "Alchemy of Souls 2" mendapat lebih banyak simpati dari penonton.


Doc : Netflix dan TvN

Dengan 8 episode tersisa, perhatian penonton akan semakin fokus pada bagaimana Go Yoon Jung bakal memerankan karakter kompleks dari karakter yang memiliki kekuatan Jin Bu Yeon tapi jiwa Nak Su di dalam tubuhnya.


Di sisi lain, "Alchemy of Souls 2" sebenarnya sudah mengupas alasan mengapa Go Yoon Jung muncul menggantikan Jung So Min. Dalam episode kedua yang disiarkan Minggu (11/12), diungkap kebenaran dari kejadian tiga tahun lalu saat bagian 1 tamat.


Saat itu, Mu Deok (Jung So Min) memutuskan untuk melompat ke danau yang menjadi makam bagi para pemindah jiwa. Tubuh Mu Deok yang telah menjadi batu diselamatkan oleh Jin Ho Gyeong (Park Eun Hye), pimpinan Jinyowon.


Jin Ho Gyeong memohon pada guru Lee (Lim Chul Soo) untuk menyelamatkan Mu Deok yang baru diketahui adalah putri kandungnya. Namun Guru Lee menegaskan bahwa tubuh Jin Bu Yeon masih bisa diselamatkan tetapi jiwanya adalah milik Nak Su (Go Yoon Jung).


Ketika tubuh Jin Bu Yeon dibangkitkan, fisiknya tidak akan lagi menyerupai Mu Deok namun berubah menjadi fisik asli Nak Su. Pada akhirnya Jin Go Gyeong setuju untuk membiarkan tubuh putrinya dibangkitkan meskipun dengan jiwa Nak Su di dalamnya.

Komentar

Postingan Populer