Langsung ke konten utama

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap Film India Laal Singh Chaddha

Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap Film India Laal Singh Chaddha


Kisah ini diceritakan oleh seorang pria yang bernama Laal Singh Chaddha (Aamir Khan). Di mata semua orang yang dia temui, Laal terlihat aneh karena  Laal mengajak orang lain berbicara dan menceritakan hal-hal yang tidak penting tentang dirinya, hingga membuat orang lain itu terlihat nggak nyaman. 



Yeah… Seperti hari ini, Laal sedang menceritakan masa kecilnya kepada orang asing yang baru dia temui di sebuah gerbong kereta kelas ekonomi.😅



Baca juga : [Japanese Movie Review] My Tomorrow, Your Yesterday (2016) : A Romantic Love Story of a Couple in a Parallel World






Laal mempunyai seorang ibu baik hati bernama Mona yang sangat menyayangi dan  selalu menjaga Laal kemana pun dia pergi. Hal itu karena Laal mempunyai sebuah penyakit ketika kecil yaitu kakinya mempunyai kelainan. Penyakit itu yang menyebabkan Laal sulit berjalan hingga harus dipasang sebuah alat bantu agar Laal bisa berjalan.



Dari kecil, Mona Singh  selalu mengajarkan kepada Laal bahwa tidak ada hal yang tidak bisa dilakukan oleh Laal sendiri dan Laal ini tidak membutuhkan bantuan dari orang lain. 



Walaupun Mona Singh ini janda, tapi dia adalah seorang wanita dan seorang ibu yang sangat kuat karena bisa mengerjakan semuanya sendiri. Mungkin itu yang ingin ia ajarkan kepada Laal.



Mona ingin Laal tidak berbeda dengan anak-anak lainnya, tapi semua warga desa ini memperlakukan anaknya seperti kebalikan Mona memperlakukan Laal. 



Contohnya ketika Laal hendak bersekolah. Si kepala sekolah di tempat Laal mendaftar langsung menolak karena menganggap bahwa Laal itu adalah orang yang mempunyai keterbelakangan mental (semacam IQ-nya rendah).



Kepala sekolah menyuruh Mona Singh untuk mendaftarkan Laal ke sekolah khusus orang yang mempunyai kelainan serupa dengan anaknya. Tentu hal itu nggak membuat ibunya Laal marah ataupun menyerah. 



Mona bahkan membawakan makanan kepada kepala sekolah dan berjanji akan melakukan apa saja permintaan kepala sekolah, termasuk mengepel, bersih-bersih, mencuci piring, dan pekerjaan kotor lainnya.



Karena hal itu, Kepala Sekolah yang melihat kegigihan Mona pun akhirnya luluh dengan semangatnya dan meminta Laal untuk datang ke sekolah besok.



Keesokan harinya, Laal pun pergi ke sekolah dan ibunya pun menunggu Laal di halaman sekolah sampai Laal pulang dari sekolahnya.





Baca juga : [Review Film Mandarin] Ip Man : Kisah Hidup Master Kungfu Wing Chun Pada Masa Penjajahan Jepang


Laal Berkenalan dengan Rupa di Sekolah 


Pertama kali Laal masuk sekolah, Laal pun menjadi pusat perhatian karena kakinya yang aneh. Bahkan, beberapa temannya menolak untuk duduk dengannya. 


Di saat semua teman Laal menolak untuk duduk bersama Laal, ada seorang gadis yang tiba-tiba menawari Laal untuk duduk bersamanya. Kelak, gadis itu yang akan menjadi cinta pertama Laal. 


Nama gadis kecil itu adalah Rupa (versi dewasa diperankan artis Kareena Kapoor). Dia adalah seorang gadis yang cantik dan baik. Apalagi saat Rupa tertawa, Laal pun menjadi sangat jatuh cinta padanya.


Sejak saat itu, Rupa dan Laal menjadi teman baik dan kemana pun mereka pergi, Rupa dan Laal selalu bersama. Bahkan di suatu momen, saat masih kecil saja, si Laal ini sudah melamar Rupa. Pokoknya Rupa ini cinta dalam hidup Laal.



Film india di netflix
Aamir Khan sebagai Laal Singh Chaddha


Satu hari, Laal pergi mengunjungi saudaranya untuk bertemu dengan sepupunya yang berada di New Delhi. 


Di New Delhi, Laal senang sekali menari. Bahkan, tariannya membuat seorang pemuda memintanya untuk mengajari tariannya. 


Tahu nggak siapa nama pemuda itu? 


Dia adalah Shahrukh Khan yang kemudian menjadi aktor terkenal di negeri India. Hahaha


Namun, pada suatu hari di Kota Delhi terjadi kekacauan yang menyebabkan negara India berduka. Indhira Gandhi meninggal karena dibunuh 2 pengawalnya. Kekacauan terjadi di mana-mana. Suasana menyeramkan terjadi di penjuru negeri.


Karena khawatir, Ibu Laal selalu menyuruh anaknya untuk tidak keluar rumah selama wabah malaria melanda. Maksud ibunya adalah malaria artinya perang/demo. Ibunya selalu mengganti kosakata perang dengan malaria. 


Laal Singh Chaddha bisa Berlari Karena Keajaiban


Setelah peristiwa berduka itu berakhir, Laal kembali bersekolah dan kembali bermain bersama Rupa. Tapi, hari ini ada beberapa bocah nakal yang suka membully Laal dan melempari batu kepadanya. 


Rupa pun menyuruh Laal berlari untuk menghindari para pemuda yang mengejar mereka sekuat tenaga. Laal pun berlari hingga suatu keajaiban terjadi di hidup Laal. 



Saking kencangnya berlari, alat penyangga kaki yang terpasang di kaki Laal ini sampai hancur, hingga membuat Laal dapat berlari dengan normal tanpa bantuan alat lagi. Laal berlari lebih cepat daripada angin.



Sejak saat itu, kemanapun Laal pergi, dia  selalu berlari. 😱



Fenomena KDRT Dalam Pernikahan di Masyarakat India



Pada suatu hari, Rupa tak masuk sekolah dan otomatis Laal langsung pergi ke rumah Rupa untuk bertanya apa yang sedang terjadi. Ternyata di dalam rumah Rupa, Laal menemukan bahwa ayah Rupa sangat kejam dan suka KDRT pada Rupa dan ibunya.



Rupa merasa dirinya sangat miskin. Rupa pun berdoa kepada Tuhan ia ingin menjadi kaya raya dan Laal juga berdoa untuk kekayaan Rupa. Eh, tapi apa yang terjadi pada hari itu bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh Rupa. 





Ayahnya menganiaya Ibu Rupa sampai ibunya meninggal dunia. Ayah Rupa pun ditangkap oleh polisi dan dipenjara. Hal itu sangat membuat Rupa bersedih.



Rupa pun harus hidup jauh dari Laal karena harus tinggal dengan neneknya di kampung lain. Tapi, ternyata nenek Rupa itu adalah orang yang bekerja di rumah Laal menjadi Pembantu rumah tangga ibunya Laal. Jadi kini Rupa malah hidup satu rumah dengan Laal.



Laal Singh Chaddha Terpilih Menjadi Atlet Lari



Dalam beberapa tahun, Laal dan Rupa pun sudah tumbuh menjadi dewasa dan Mona Singh pun mengirim mereka berdua untuk kuliah di Universitas Delhi. Tapi, lagi-lagi di kampus tempat Laal dan Rupa belajar, Laal ini  selalu dibully. 



Yeah…. Bedanya yang membully sekarang ini mengejar Laal sudah menggunakan sebuah mobil. Laal berlari sangat kencang hingga ia masuk ke sebuah lapangan. Huwaa



Di lapangan itu, sedang ada pelatih yang sedang mengadakan tes kecepatan lari. Melihat potensi Laal di sebuah cabang olahraga, pelatih pun memasukkan Laal ke dalam kejuaraan lari cepat.



Di kejuaraan itu, Laal pun berlari dengan sangat cepat dan berhasil mengalahkan semua peserta dan mendapatkan medali emas. 



Laal pun mengikuti semua perlombaan lari dan berhasil memenangkannya. Sedangkan Rupa berhasil menjadi model, tapi Rupa malah naksir dengan lelaki yang kaya raya. 



Sejak melihat kedekatan Rupa dengan Laal, semua orang yang mendekati Rupa menjadi menjauhi Rupa. Tapi Rupa tak pernah menjauhi Laal.



Satu-satunya hal yang membuat Rupa jauh dari Laal adalah mimpinya untuk menjadi model yang mengharuskan Rupa untuk pergi ke kota Mumbai dan meninggalkan hal yang ada di New Delhi.



Laal Berkenalan dengan Bala, Penerus bisnis Pakaian Dalam



Setelah sekian lama, Laal menempuh pendidikan universitas, Laal pun akhirnya bisa lulus dan membuat ibunya terlihat sangat bangga. Padahal setelah itu, Mona pun meminta Laal untuk masuk ke dunia militer karena ayah, kakek, dan kakek buyut adalah mantan jebolan militer. Keren yaa! 😍






Yeah… walaupun mereka semua mati di medan perang. Di militer juga tidak ada yang mau berteman dengan Laal, kecuali satu orang yang bernama Bala Raja yaitu seorang pria yang keluarganya tujuh turunan menjual pakaian dalam.



Dalam sekejap, Laal dan Bala pun menjadi sahabat dan mereka  selalu membahas tentang pakaian dalam di siang hari, tapi begitu malam tiba mereka semua berbisnis foto terlarang.



Ada satu hal yang membuat Laal kaget yaitu Laal menemukan bahwa Rupa sekarang sedang dalam masalah karena kegiatan modelingnya yang malah membawa Rupa ke dalam bisnis foto terlarang. Bahkan, Rupa pun dipenjara dan terlihat di demo oleh semua orang.



Laal mengambil cuti untuk menengok Rupa bahkan Laal juga menghajar beberapa pendemo yang mendemo Rupa.



Setelah itu, Laal dan Rupa pun terlihat berduaan di sebuah pinggiran sungai. Di sana, Laal pun mengajak Rupa untuk menikah. Tapi, Rupa sadar bahwa dia adalah wanita yang kotor Rupa pun mencoba menjelaskan kepada Laal bahwa mereka itu berbeda dan tidak cocok menjadi sebuah pasangan.



Yeah... Jadi, Rupa ini pengen banget jadi orang kaya dengan cara apapun guys. 🥲🥺





Rupa pun berkata bahwa mereka akan  selalu menjadi teman, apapun yang terjadi. Rupa pergi, tapi sebelum itu Laal mengatakan bahwa dalam beberapa hari, Laal akan pergi untuk ikut berperang. 



Rupa yang khawatir dengan keadaan Laal pun memberi Laal sebuah nasehat bahwa jika ada hal yang berbahaya yang mendekat kepadanya, Laal hanya perlu berlari dan menjauhinya.



Untuk memenuhi semua ambisinya, Rupa bahkan rela pergi ke klub malam untuk bertemu dengan om-om yang kaya raya kemudian menjadi selirnya. Sedangkan, Laal terlihat merindukan Rupa karena belum bertemu dengan Rupa 4 tahun lamanya.



Tapi, kesedihan Laal bisa terhapus oleh Bala karena Bala mengajak Laal untuk ikut mendirikan sebuah bisnis pakaian dalam dengannya.



Perang pun tiba, Laal dan Bala pun dikirim menuju ke medan perang yang berada di sebuah gurun.



Baku tembak antara pasukan Laal dan musuh pun tak terhindarkan. Pasukan tentara India yang tak menyangka bahwa musuhnya sangat banyak pun memutuskan untuk mundur. Tapi sialnya, Laal berhasil terkena bom dari musuh, walaupun Laal nggak mati.



Bala yang ingin menyelamatkan Laal pun langsung menghampiri Laal dan menyuruhnya untuk lari. Laal pun berlari sangat kencang hingga dia lupa bahwa Bala tidak ikut dengannya.



Menyadari hal itu, Laal pun kembali ke medan perang, tapi dia menemukan begitu banyak temannya yang terlihat terluka. Laal membawa semua orang untuk diselamatkan, bahkan Laal membawa musuhnya untuk diselamatkan juga.



Setelah sekian lama mencari keberadaan Bala di dalam medan perang, Laal pun menemukan Bala dalam keadaan yang sangat parah. 



Laal mencoba membawa Bala pergi, bahkan Laal ikut tertembak peluru di bagian bokongnya. Namun, di hadapan Laal, Bala pun sekarat dan meninggal dunia.



Laal pun mengingat keinginan Bala bahwa yang Bala inginkan hanyalah pulang ke rumah dan memulai bisnisnya sendiri. Tapi Bala kini malah mati di medan perang.



Setelah peperangan berakhir, Laal pun tidak bisa berhenti memikirkan Bala. Tapi untuk memulihkan dirinya, Laal dirawat di rumah sakit karena tertembak tepat di bagian pantatnya. 



Di saat yang sama, semua surat yang dikirimkan oleh Laal untuk Rupa dikembalikan, karena sekarang Rupa sedang mengejar mimpinya untuk menjadi wanita kaya meski dengan jalur yang kotor. 



Karena sudah menyelamatkan 5 nyawa di perang militer, Laal pun mendapatkan penghargaan dari negaranya. Laal datang ke New Delhi untuk bertemu dengan Presiden India yang memberikan penghargaan.



Lagi-lagi untuk kesekian kalinya, Laal berhasil membuat ibunya bangga. Ibu Laal memintanya untuk segera pulang dan tinggal lagi di rumahnya.



Pertemuan Laal Singh Chaddha dan Rupa di New Delhi



Di jalan pulang, Laal pun melihat Rupa di sebuah mobil. Tanpa berpikir panjang, Laal berlari mengejar Rupa sampai ke sebuah hotel. 



Laal pun memasuki hotel itu untuk bertemu dengan Rupa. Tapi, di saat yang sama, Laal melihat Rupa sedang ditampar oleh sutradara. 



Laal pun langsung menghajar Sutradara, tapi Rupa malah membela sutradara dan meninggalkan Laal sendirian.



Hal itu tentu membuat Laal menjadi galau. Setelah di rumah, Rupa pun menelepon Laal dan meminta untuk bertemu dengan Laal. 



Rupa pun bertemu mereka Laal. Mereka mengobrol tentang kehidupan yang dijalani Laal sepanjang malam. 



Rupa pun menceritakan bahwa kehidupannya saat ini sangat baik dan dia sudah menjadi artis besar. Padahal, Rupa kini sedang sangat terpuruk kehidupannya dan harus melayani nafsu bejat sang sutradara setiap saat. Hanya untuk menjadi artis terkenal. 



Laal jadi tentara angkatan darat


Wajah Rupa pun terlihat sangat tertekan karena menjalani kehidupan yang tidak dia inginkan. 


Melihat Rupa telah menjalani hidup yang buruk, Laal mengajak Rupa untuk pulang ke rumahnya dan hidup bahagia. Tapi Rupa tak mau, karena ia masih mau mengejar mimpinya menjadi orang kaya.


Rupa pun sampai heran kenapa Laal bisa begitu baik padanya. Dan jawaban hal itu hanya satu, "Karena kau adalah Rupa-ku" 


Laal berjanji bahwa dia akan menjadikan Rupa milik Laal selamanya. Setelah itu, Rupa pun kembali meninggalkan Laal, namun pada kenyataannya, setelah itu Rupa malah terlihat mencoba bunuh diri karena sudah diperlakukan seperti hewan oleh produser film. Rupa yang hendak melompat dari atas gedung.



Rupa pun kembali mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, setelah teringat omongan dari Laal.



Usaha Bisnis Pakaian Dalam yang Dibangun Laal Singh Chaddha


Di tempat lain, Laal terlihat pergi ke rumah Bala untuk mewujudkan impian Bala untuk membuka usaha konveksi pakaian dalam. Huwaaa... keren ya! 😍


Ketika Laal keluar dari militer, ia ingin mendirikan pabrik di samping rumahnya dan mengirimkan sebuah surat kepada Muhammad yaitu musuh yang pernah dia tolong di medan perang serta mengirimkan juga kepada Rupa. ❤️


Dalam sekejap, Laal pun berhasil menghasilkan banyak sekali pakaian dalam. Tapi, tanpa ada satu pun yang terjual, karena ibunya tak tahu cara memasarkannya. 



Ketika Laal sedang membutuhkan seorang manajer pemasaran, tiba-tiba saja Muhammad ini datang dan menawarkan diri untuk menjadi manajer pemasaran dari usaha Laal.





Tapiii.... tapi bagaimanapun kerasnya mereka mencoba menjual pakaian dalam. Produksi pakaian dalam itu tetap nggak laku dan nggak diminati sama sekali. 



Pada suatu saat, saat Muhammad dan Laal sedang menonton film. Muhammad pun mendapatkan sebuah ide bahwa pakaian dalam itu harus bermerek wanita agar laku dijual. 



Dan karena hal ini, Laal hanya mengenal satu wanita dalam hidupnya, Laal pun memberi merek pakaian dalamnya dengan nama Rupa.


Sebuah keajaiban pun terjadi, karena pakaian dalam dengan merek Rupa sangat laku keras di pasaran.



Dalam beberapa tahun, usaha pakaian dalam milik Laal pun menjadi sangat besar dan sudah mempunyai ribuan karyawan.



Tapiii.... semua orang yang mendengar cerita Laal di gerbong kereta ekonomi tidak mempercayai bahwa Laal adalah pemilik Rupa Corporation. Mereka malah menertawakannya, dan menganggap Laal sebagai pembohong. 





Tapiiii….. Tapi Laal langsung membawakan bukti dengan memberikan mereka sebuah majalah yang sedang memuat fotonya dengan Muhammad di sampul bagian depan.


Laal pun membagi keuntungan Rupa Corporation menjadi dua bagian. Yang pertama, setengah keuntungan Rupa Corporation akan diberikan semua kepada keluarga Bala. Sedangkan setengahnya lagi digunakan untuk mengembangkan bisnis  sapi. Atas semua yang sudah dilakukan oleh Laal untuk Muhammad, dia pun berterima kasih padanya.



Ibu Laal, Mona Singh Chaddha Sakit Kanker dan Meninggal Dunia


Pada saat Laal sedang bekerja di perusahaannya, dia mendapatkan kabar bahwa ibu Laal sedang sakit.


Laal pulang ke rumah untuk menengok Ibunya. Ibu Laal pun memberitahukan bahwa kini sudah saatnya ibunya akan pergi meninggalkan Laal sendiri. Ya, karena waktunya menjaga Laal sudah habis.


Ibu Laal pun sangat bersyukur karena sudah mempunyai Laal dalam hidupnya. Tapi kini saatnya ibu Laal untuk berpisah dengan Laal . Akhirnya, Ibu Laal pun meninggal dunia karena Cancer.


Setelah itu, Laal pun membangun rumah sakit yang bisa merawat orang yang sedang menderita. Laal pun menggratiskan semua biaya perawatannya.


Setelah itu, Laal pun bekerja di sawah milik ibunya, karena sawah milik ibunya kini sudah tidak ada yang mengelola. la pun memutuskan untuk belajar bertani dan kembali tinggal di desanya.


Laal juga meninggalkan bisnis pakaian dalam di bawah pengawasan orang pilihan Muhammad, sahabatnya.






Rupa pulang ke rumah Laal dalam Keadaan Depresi


Pada suatu hari, disaat Laal sedang melamun, ia melihat Rupa pulang ke desanya. Laal pun menjadi sangat bahagia dengan kedatangan Rupa.


Laal dan Rupa pun kini kembali bersama. Tapi ada yang aneh dengan keadaan Rupa karena Rupa sekarang terlihat lebih sering tidur-tiduran dan terlihat lebih murung. Ternyata Rupa menunjukkan tanda-tanda orang depresi.


Rupa pun tampak lebih emosional ketika melihat pembantu Laal yang mabuk terlihat menyiksa istrinya. Rupa seperti mengenang masa lalu ketika ibunya harus mati oleh ayahnya.


Namun, berkat dukungan yang diberikan oleh Laal kepada Rupa, Rupa akhirnya bisa kembali tersenyum dan membuat mereka kembali hidup bahagia.


Hadiah Sepatu Lari Terbaik dari Rupa untuk Laal Singh Chaddha



Rupa pun memberikan sebuah hadiah sepatu terbaik kepada Laal. Sepatu itu berwarna putih. Laal sangat menyukai sepatu itu.



Saat Rupa sedang melihat kembang api, Laal kembali melamar Rupa untuk hidup bersama dengannya.



Saat itu, Rupa pun menyadari bahwa dirinya bukanlah orang yang pantas untuk Laal. Laal yang berkali-kali ditolak pun marah dan kembali ke kamarnya.



Rupa yang melihatlah marah pun langsung datang ke kamar Laal dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai Laal. Setelah itu, mereka pun melakukan hal begituan.



Hmm... Tapi nggak berselang lama, para polisi ini datang ke kediaman Laal untuk menjemput Rupa. Rupa pun dengan tenang ikut pergi bersama para polisi dan meninggalkan Laal sendirian.



Setelah bangun pagi, Laal pun kaget karena Rupa sudah tidak ada di rumahnya itu dan meninggalkan Laal sendiri lagi.



Laal yang tidak tahu harus berbuat apapun hanya bisa meluapkan perasaannya dengan berlari.



Tempat demi tempat berhasil dilewati oleh Laal hingga dia berlari hingga sore. Bahkan, Laal pun terus berlari sampai jauh sekali.



Tahukah apa yang berubah dari Laal?


Lelaki itu menjadi pendiam. Bahkan, Laal sanggup berlari hingga 4 tahun lamanya sampai-sampai rambut dan janggutnya terlihat panjang sekali


Hujan angin badai dan salju pun telah ditempuh oleh Laal. Hingga pada suatu hari reporter tv mengikuti dan berhasil meliput Laal berlari. Akibatnya, banyak sekali orang biasa yang mengikuti Laal untuk berlari.


Tak terasa, Laal pun berlari selama 4 tahun 7 bulan 2 minggu dan 3 hari. Laal pun berhenti karena kelelahan. Laal ingin kembali ke rumah setelah perjalanan panjang.


Lalu, gimana nasib Rupa?


Jreng jrenggg....


Rupa sudah terlihat baik-baik saja di sebuah tempat yang mirip rumah sakit kok. Tenang ajaaa. Hehe





Surat dari Rupa untuk Laal Singh Chaddha


Setelah di rumah, Laal pun memutuskan untuk memakai sorban agar tampilannya mirip seperti kakek buyutnya. Nah, ini adalah tampilan yang bisa kita lihat sekarang.


Saat itu, Laal mendapat sebuah surat setelah bertahun-tahun ia berlari untuk melupakan Rupa. Itulah alasan kenapa Laal ada di kereta saat itu, yakni untuk bertemu dengan Rupa.


Kini, Laal pun sampai di tempat Desa di mana Rupa berada. Laal pun berlari sangat kegirangan untuk menemui Rupa lagi.


Laal pun mengetuk pintu dan Rupa pun keluar dari balik pintu walaupun memberikan sebuah roti gulgappa kepada Rupa karena itu adalah makanan kesukaan Rupa.


Siapa nama anak Laal Singh Chaddha?


Di rumah itu, Rupa pun terlihat memasang beberapa fotonya dengan Laal. Rupa meminta maaf kepada Laal karena sudah memperlakukan Laal dengan sangat buruk di masa lalu.

Rupa pun mengakui kesalahannya. Tapi saat itu juga, ada seorang anak kecil yang keluar dari dalam rumah dan memanggil Rupa dengan sebutan Mama.


Melihat anak Rupa, Laal pun terlihat lebih emosional. Laal pun bertanya siapa nama anak laki-laki itu kepada Rupa.


Daaaannn.... namanya adalah Aman Chaddha. Wah! 😮


Mendengar nama Chaddha disebut, Laal pun terlihat kaget karena sama dengan namanya. Rupa menjelaskan bahwa ayah anak itu juga bermarga Chaddha yaitu Laal Singh Chaddha.


Laal yang kurang dalam hal pemahaman pun bertanya, kenapa namanya juga sama dengan namanya?


Rupa menjelaskan bahwa Laal adalah ayahnya Aman. Mendengar perkataan dari Rupa, Laal pun terlihat menangis, serta kebingungan. Laal pun menangis karena tanpa dia tahu bahwa dia sudah mempunyai seorang anak.


Laal pun bertanya apakah dia pintar atau bodoh seperti ayahnya dan ternyata Aman ini sangat pintar seperti ibunya. Laal pun mendekati Aman dan langsung mengelus kepalanya. 🥺






Laal Singh Chaddha pun Menikahi Wanita Pujaannya


Setelah itu, mereka pun duduk di sebuah taman. Di sana, Rupa memberitahu Laal bahwa dia sedang sakit, tapi dia tidak mengetahui apa nama penyakitnya. 🥺


Laal yang polos pun mengajak Rupa untuk pulang bersamanya. Ia berjanji akan merawat Rupa. Setelah itu, Rupa pun mengajak Laal untuk menikah. ❤️


Laal dan Rupa pun menikah di desa mereka dengan membawa anak kecil mereka. Untuk sekejap, kehidupan mereka pun terlihat sangat indah. Tapi, kesehatan Rupa semakin hari semakin terlihat mengkhawatirkan. Wajah cantik Rupa pun semakin hari terlihat semakin pucat.


Seperti janjinya, Laal pun dengan setia merawat Rupa yang sedang sakit hingga akhirnya Rupa pun meninggal dan kembali meninggalkan Laal dan anaknya yaitu Aman.   🥰


"Semua dari kita masing-masing memiliki kehidupan sendiri dan semuanya sudah ditakdirkan. Aku bahkan tidak tahu siapa yang menulis takdir ini dan menempatkan ceritaku di tempat terdepan dengan semua yang terjadi. Apakah itu bisa dikendalikan atau kita hanya mengikuti angin ditiup kesana dan ke sini? Aku tidak tahu. Mungkin kalau kau di sini, kau akan menjelaskannya kepadaku. Aku merindukanmu Rupa."   


Kini, di sisa hidupnya Laal Singh Chaddha hanya hidup bersama dengan anak laki-laki satu-satunya yaitu si Aman Singh Chaddha. Film pun berakhir. ❤️



Nah, itulah tadi Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap Film India Laal Singh Chaddha. 



Selamat menonton ya! 



Komentar

  1. Aku baru nonton belum sampai setengah jam. Kayaknya mau lanjut ditonton sore ini. Hehhe. Detail banget rekomendasinya mba :) Makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^

Postingan populer dari blog ini

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue Hampir mirip dengan margarin, namun pada dasarnya mentega ini berbeda dari bahan makanan tersebut, diantaranya adalah jika dilihat dari segi bahan baku pembuatannya. Dimana mentega sendiri terbuat dari lemak hewan, sedangkan margarin terbuat dari lemak tumbuhan. Begitu juga dari segi rasanya jauh lebih gurih. Ada banyak sekali diantara merk-merk yang memang mengeluarkan produk tersebut, salah satu diantaranya adalah Wisman butter  yang sangat banyak tersedia di pasaran Indonesia

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa

[Review Film] Surga yang Tak Dirindukan 2 - Saat Isu Poligami Hadir Kembali

  Review Film Surga yang Tak Dirindukan 2  Tayang perdana tahun 2017 Durasi film : 1 jam 58 menit  Pemain film : Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Reza Rahadian Bisa ditonton di aplikasi VIU Rating : 7/10 bintang