Langsung ke konten utama

Fanmeet Oh Sehun EXO : Brand Ambassador WhiteLab Produk Skincare di Indonesia

Fanmeet Oh Sehun EXO : Brand Ambassador WhiteLab - Produk Skincare di Indonesia


Oh Sehun EXO datang ke Indonesia untuk menghadiri fanmeet bersama WhiteLab sebagai Brand Ambassador skincare Indonesia tersebut. 


Acara fanmeetnya digelar di sebuah mall, namun karena kapasitasnya terlalu besar dan acaranya di indoor, sehingga Oh Sehun EXO hanya bisa mengisi acara selama 10-15 menit saja. 


Acara dibatalkan oleh polisi mengingat kekhawatiran tentang kerusuhan yang terjadi di Kanjuruhan dan Itaewon. Jadi, daripada rame dan nggak kondusif, maka acara fanmeet dibuat lebih singkat untuk membubarkan kerumunan di mall tersebut. 


Oh Sehun EXO



Lalu, gimana nasib pemenang golden tiket fanmeet yang dijanjikan bisa berinteraksi secara lebih dekat dengan Oh Sehun? 


Berikut kutipan berita tentang pemenang golden tiket fanmeet tersebut. Disebutkan bahwa mereka tetap bisa berinteraksi dengan Sehun, meskipun tidak di tempat sebelumnya. Lalu, ada bonus poscard ganteng Oh Sehun EXO yang sudah ditanda tangani juga. 


Apakah hal ini setara dengan biaya untuk mendapatkan tiket yang mengharuskan seseorang membeli produk skincare WhiteLab sebanyak 150 pcs dengan harga satuannya 260 rb? Atau total kisaran biayanya sekitar 39 jt, belum termasuk ongkir juga. 


Post card ganteng Oh Sehun EXO



Kutipan info fanmeet Oh Sehun dengan WhiteLab di Indonesia


As compensation for the cancellation of the Whitelab event earlier, the winners were relocated somewhere else for a ‘Hi-Bye’ event with Sehun & were also given a Sehun signed postcard.


OP told Sehun, “Thank you for coming to Indonesia.” & Sehun replied “Thank you” while smiling~


OP also said that they were in close proximity with Sehun and were pretty much face to face with him~ㅠㅠ


@angiemstwn


Fanmeet Oh Sehun EXO dan WhiteLab



Terjemahan versi Indonesia : 


Sebagai kompensasi atas pembatalan acara Whitelab sebelumnya, para pemenang dipindahkan ke tempat lain untuk acara 'Hi-Bye' dengan Sehun & juga diberikan kartu pos bertanda tangan Sehun.


OP memberi tahu Sehun, “Terima kasih telah datang ke Indonesia.” & Sehun menjawab “Terima kasih” sambil tersenyum~


OP juga mengatakan bahwa mereka dekat dengan Sehun dan cukup banyak bertatap muka dengannya~ㅠㅠ


@angiemstwn


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue Hampir mirip dengan margarin, namun pada dasarnya mentega ini berbeda dari bahan makanan tersebut, diantaranya adalah jika dilihat dari segi bahan baku pembuatannya. Dimana mentega sendiri terbuat dari lemak hewan, sedangkan margarin terbuat dari lemak tumbuhan. Begitu juga dari segi rasanya jauh lebih gurih. Ada banyak sekali diantara merk-merk yang memang mengeluarkan produk tersebut, salah satu diantaranya adalah Wisman butter  yang sangat banyak tersedia di pasaran Indonesia

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa

[Review Film] Surga yang Tak Dirindukan 2 - Saat Isu Poligami Hadir Kembali

  Review Film Surga yang Tak Dirindukan 2  Tayang perdana tahun 2017 Durasi film : 1 jam 58 menit  Pemain film : Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Reza Rahadian Bisa ditonton di aplikasi VIU Rating : 7/10 bintang