Langsung ke konten utama

Teori Ending Drakor Twenty Five Twenty One yang Dipatahkan Nam Joo-hyuk

Teori Ending Drakor Twenty Five Twenty One yang Dipatahkan Nam Joo-hyuk 


Sejak drama Korea Twenty Five Twenty One tayang di TvN dan Netflix, banyak teori yang membahas tentang ending kisah cinta Na Hee-do dan Baek Yi-jin. 

Ada beberapa teori yang bikin ngakak, tapi ada juga yang bikin makin oversinting. Ya, drama ini emang bikin mood naik turun tiap episodenya. Huhu


Twenty Five Twenty One Taeyang Squad
Taeyang Squad Tercinta 🀩

Minggu ini drama Korea Twenty Five Twenty One bakalan tayang 2 episode akhir yaitu episode 15 dan episode 16. Seperti halnya drama yang ramai dibicarakan, pasti ada aja orang yang bikin teori dan alur sendiri, nebak gimana ending drama Twenty Five Twenty One ini. Haha 




Salah satu actor pemeran drama Twenty Five Twenty One, Nam Joo-hyuk pemeran Baek Yi-jin yang bekerja sebagai reporter di drama itu. Ia bilang bahwa ia mendapatkan banyak panggilan telepon untuk tahu ending cerita, lalu banyak yang mengira Baek Yi-jin akan mati. 


Twenty Five Twenty One Nam Joohyuk Kim Taeri

Ya, ini lucu mengingat di drama episode 14 diperlihatkan bahwa Baek Yijin di usia 29 tahun masih sehat dan malah menjadi ancor news atau pembaca berita utama di UBS.


Perjuangan Baek Yi-jin jadi pembaca berita utama ini patut diacungi jempol  mengingat ia dulu melakukan banyak kesalahan sebagai reporter baru. 


Misalnya aja waktu Baek Yijjn mau laporan berita live, ternyata laptopnya ngeblank dan dia nggak bisa melaporkan apapun. Untungnya dia pura-pura sinyal ilang dan sambungan diputus begitu saja. Habis itu dia dimarahi seniornya, alias ibu Na Hee-do. πŸ˜­πŸ˜…


Liputan di tengah racauan anak anjing 🀣

Ada lagi waktu teleponnya harus rebutan, jadi nyari info di mana kotak telepon. Ternyata dia malah ketinggalan karena semua kotak telepon penuh. Sampai harus nebeng toko hewan buat ikutan melaporkan berita di tengah racauan anak bulu alias anjing. Hahaha πŸ˜‚


Ada beberapa teori lain yang bilang ending drama bakal begini dan begitu. Yuk mari kita bahas 


1. Baek Yi-jin bukan Anak Adopsi, Tapi Anak Kandung


Kalau benar Yijin anak kandung, dan bukan anak adopsi, artinya dia ikut menanggung hutang orang tuanya karena perusahaan ayahnya bangkrut saat itu. 




Yups... Beban berat inilah yang membuat keluarga mereka bercerai dan tinggal secara terpisah. Ibunya dan adiknya di Pohang, Yijin di Seoul, sedangkan ayahnya entah ada di mana.

Kalau Baek Yi-jin anak kandung, bisa saja dia berganti nama menjadi marga Kim karena ikut keluarga ibunya. Ya, demi mengurangi risiko menanggung hutang keluarga yang sangat besar.


2. Na Hee-do tidak menikah dengan Baek Yi-jin


Jika Na Hee-do menikah dengan Baek Yi-jin dan ikut menanggung beban hutang keluarga Yijin ini, praktis hal ini akan membawa beban yang sangat berat. 

Hhmm... ya mirip seperti Ko Yu-rim yang ikut melunasi hutang keluarganya, agak nggak mungkin Hee-do mendapatkan uang dalam jumlah banyak sebagai atlet baru. Kecuali dia merelakan uang hasil bertanding di Olimpiade demi bisa bantuin bayar hutang tersebut.




Di episode 14 akhir, Na Hee-do video call jarak jauh dengan anchor-nim Baek Yijin di kantor UBS. Saat itu wawancara dilakukan setelah pertandingan Olimpiade tahun 2009. 


Twenty Five Twenty One Korea Drama - Na Heedo Baek Yijin
Scene yang mengguncang jiwa πŸ₯ΊπŸ˜­


Sebelum menutup wawancara, Baek Yi-jin bilang selamat atas penikahan Na Hee-do. Masalahnya, Hee-do nikah ama siapa nih? Berarti nggak nikah dengan Baek Yi-jin dong ya.


3. Baek Yi-jin mati muda karena kelelahan bekerja

Well ya... soal teori ending ini nggak terbukti ya. Karena sampai episode 14, Baek Yi-jin masih hidup, bahkan sudah sukses jadi pembaca berita utama di UBS. 

Soal pendapat bahwa ibu Na Hee-do bertemu Yijin dianggap (secara tersirat) bertemu dengan Yijin di makamnya ini kayaknya nggak mungkin. 

Soalnya Ibu Na Hee-do pembaca berita yang logikanya sih... bakalan pakai gaya bahasa lugas. Bukan yang ambigu atau pakai bahasa kiasan atau puitis. 

Siapa bapak Kim Min-chae? πŸ˜…


Inget dong... waktu Baek Yijin dimarahi oleh atasannya karena pakai gaya bahasa puitis buat menyampaikan berita. Menurutku kalau terbiasa jadi pembaca berita, pasti gaya bahasanya lugas dan tidak ambigu. 

Jelas ya kalau ibu Na Hee-do emang ketemu beneran sama sosok Baek Yi-jin, bukan ketemu di makam.


4. Ko Yurim Menghilang dari Hidup Na Hee-do

Aku mikir gini deh. Sejak Ko Yu-rim pindah kewarganegaraan dan jadi atlet Rusia, ada kemungkinan mereka nggak interaksi secara intens lagi. 

Yeaah, meski bisa aja masih chat di komputer, tapi kalau latihan sebagai atlet nasional kayaknya nggak mungkin sempet buka komputer, tapi nggak tahu juga sih. πŸ˜…

Pertanyaannya... kemana Ko Yu-rim di Olimpiade setelah selesai pertandingan Madrid 2001? 


Kalau lihat sepak terjang Ko Yu-rim di olahraga anggar, rasanya nggak mungkin dia mengajukan pensiun dini sebagai atlet Rusia. 

Mengingat dia berjuang buat pindah kewarganegaraan dengan cara yang bener-bener tak terduga. Skill bermain anggar Yu-rim juga terbilang bagus dan luwes, jarang ada yang bisa menyamai.



Jadi ke mana Ko Yu-rim alias Julia Ko? Apakah dia masih hidup, main anggar, atau memilih jalur pekerjaan lain dan pensiun dini?

Kalau lihat para atlet bisa bertanding sampai usia 30-35 tahun, kayaknya Yu-rim nggak pensiun dini ya. Mungkin dia akan memaksimalkan masa kerja sebagai atlet. Setelah itu baru jadi pelatih, maybe?

Apalagi kan dia terikat kontrak sebagai atlet Rusia dengan bayaran fantastis dan fasilitas bagus. Bayangin aja seusianya 20 tahun udah dikontrak jadi atlet internasional dengan fasilitas rumah, mobil, gaji tahunan dan tunjangan yang wow.

Jadi kemana Yu-rim? Entahlah. Tunggu aja endingnya besok malam ya. 🀩


5. Siapa bapak Kim Min-chae?

Bapak Kim Min-chae siapa ya? Pertanyaan ini jadi tanda tanya besar karena Kim Min-chae berusia 15 (pakai usia Korea) di tahun 2021. Berarti dia lahir 2006 setelah Na Hee-do selesai bertanding di Praha?

Kalau Hee-do punya anak dari Baek Yi-jin, apakah Yi-jin adalah ayah dari Kim Min-chae? Alias Yi-jin ayah biologis atau ayah kandung Kim Min-chae?


Dahlah, kalau sad ending aku bakal habisin tisu lagi 😭😭😭


Tapi kalau Kim Min-chae adalah anak orang lain, ya besar kemungkinan Na Hee-do dan Yijin memang tidak bersatu ya. 

Mereka terpisah begitu saja, dan ya sama seperti kisah cinta pertama pada umumnya. Kisah cinta pertama tidak selalu berakhir bersama dan bahagia, karena bisa saja dipertemukan untuk saling menguatkan tapi dipisahkan keadaan.☹


Misteri drama korea Twenty Five Twenty One


Kupikir kisah cinta pertama memang membekas, tapi ya namanya juga cinta pertama. Banyak kejutan rasanya, jiwa dan pikiran masih labil, dan banyak masalah yang menghadang. Tapi  tetap saja cinta pertama sangat mengesankan, kan? ❤

So, ya... mari lihat ending Drama Korea Twenty Five Twenty One besok malam ya! 🀩

See you~ πŸ₯°


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue Hampir mirip dengan margarin, namun pada dasarnya mentega ini berbeda dari bahan makanan tersebut, diantaranya adalah jika dilihat dari segi bahan baku pembuatannya. Dimana mentega sendiri terbuat dari lemak hewan, sedangkan margarin terbuat dari lemak tumbuhan. Begitu juga dari segi rasanya jauh lebih gurih. Ada banyak sekali diantara merk-merk yang memang mengeluarkan produk tersebut, salah satu diantaranya adalah Wisman butter  yang sangat banyak tersedia di pasaran Indonesia

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa

[Review Film Mandarin] Ip Man : Kisah Hidup Master Kungfu Wing Chun Pada Masa Penjajahan Jepang

      Judul Film : Ip Man Tayang perdana : 2008 Genre : Action, Seni Bela Diri Actor : Donnie Yen, Lynn Hung Durasi film : 1 jam 46 menit Rating film : 9/10 bintang Bisa ditonton di aplikasi Netflix