Langsung ke konten utama

Drama Korea Yummy Cells 2 Tayang Musim Panas 2022


Drama Korea Yummy Cells 2 Tayang Musim Panas 2022


“Yumi's Cells 2” Konfirmasi Tayang Perdana Juni Dengan Poster Baru Kim Go Eun yang Ceria


Musim kedua "Yumi's Cells" akan datang musim panas ini!


Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Yumi's Cells” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengungkapkan perasaannya. Musim pertama drama ini ditayangkan melalui TVING dan tvN pada September 2021 dan menerima banyak cinta karena menjadi K-drama pertama yang menggabungkan aksi langsung dengan animasi 3D.




“Yumi's Cells 2” mengumumkan kembalinya melalui poster pink menggemaskan Yumi dan sel-selnya. Poster tersebut mengisyaratkan banyak perubahan dalam kehidupan Yumi serta pertumbuhannya dengan satu perubahan yang terlihat jelas adalah bahwa dia tidak lagi menggunakan potongan bob khasnya. Bergabung dengannya adalah sel cinta, yang merupakan sel utamanya (sel yang mewakili seseorang), dan sel penulis. Sel cinta itu energik dan menyenangkan seperti biasa, sementara sel penulis Yumi akan matang bersama Yumi saat dia mengejar mimpi yang dia tinggalkan untuk sementara waktu. Yumi tersenyum cerah di antara dua selnya yang mewakili cinta dan mimpi, membuat pemirsa semakin mengantisipasi musim kedua. Catatan tempel itu berbunyi, "Cerita kedua Yumi dan selnya," dan "Yumi telah kembali."


Di musim lalu, Yumi menjadi dewasa melalui hubungannya dan putus dengan Goo Woong ( Ahn Bo Hyun ), dan dia mengambil tantangan baru setelah mendapatkan keberanian untuk melakukannya dari rekan kerjanya Yoo Babi ( Jinyoung GOT7 ) . Musim baru akan menggambarkan kisah cinta dan mimpi Yumi.


“Yumi's Cells 2” akan tayang melalui TVING pada bulan Juni.


Soompi

Vitha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Film Remaja Indonesia] Rompis : Sebuah Roman Picisan

  Review Film Rompis : Sebuah Roman Picisan   Tayang perdana tahun 2018 Durasi film : 1 jam 39 menit Pemain film : Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Cut Beby Tshabina Sutradara : Monty Tiwa Rating : 8/10 bintang  Nonton di Netflix

Sebuah Kado Istimewa Untuk Orang Spesial

Mengenal teman dari berbagai kalangan seringkali membuat saya harus mulai memahami mereka sebagai sebuah individu yang utuh. Bukan hanya sebuah nama tapi juga kepribadian. Ada yang sangat halus perasaannya hingga mudah menangis bahkan meski tak menonton film romantis melankolis. Ada yang sangat keras dengan prinsip hingga membuat orang yang berada di dekatnya harus mengerti saat ia mulai mengeluarkan statement tertentu. Ada yang sangat antipati dengan konflik hingga menganggap hingar bingar tak cocok baginya. Ada pula yang sangat lucu jika berceloteh hingga membuat teman di sekitarnya bisa tertawa hanya dengan mendengar ceritanya. Banyak karakter dengan spesifikasi yang berbeda membuat saya mengerti manusia diciptakan tak hanya 4 jenis saja, bahkan ada yang gabungan sifat dari melankolis koleris maupun sanguin plegmatis.

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa