Daftar Harga Mobil SUV di Bawah 300 Juta

Daftar Harga Mobil SUV di Bawah 300 Juta


Ada banyak hal yang bisa membuat seseorang merasa bahagia. Salah satu yang bisa membuat Anda bahagia adalah salah satunya bisa mendapatkan mobil SUV dengan harga murah.

 Nah, bagi Anda yang warga Indonesia akan sangat beruntung. Mengapa demikian? Ini karena ada kabar yang sangat menggembirakan. Anda tentunya sangat memimpikan untuk bisa memiliki mobil SUV, bukan?

 Namun, karena harga yang mahal maka keinginan itu tidak bisa diraih. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada beragam daftar harga mobil SUV terbaru di Indonesia dengan harga bahkan di bawah 300 juta. Mau?


Selain harga yang sangat murah, Anda bisa mendapatkan mobil SUV yang diinginkan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu datang ke dealer mobil baru untuk bisa memiliki mobil SUV yang diinginkan.

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar harga mobil SUV yang termasuk ke dalam jajaran mobil SUV terlaris dan termurah. Apa sajakah itu?

Berikut ini adalah beberapa harga mobil SUV dengan brand terkenal yang dibanderol dengan harga murah di pasaran, di antaranya adalah sebagai berikut ini:


1. New Toyota Rush
Toyota Rush adalah produk yang merupakan hasil kolaborasi dari brand mobil besar dunia, yaitu Toyota dan Daihatsu. Toyota Rush seri terbaru mengalami penjualan yang sangat tinggi. Desain yang ditampilkan pun lebih agresif dibandingkan seri sebelumnya. Pada seri ini terdapat ruang kabin yang lebih luas lengkap dengan fitur-fitur penunjang lainnya. Sehingga Anda juga akan dibuat sangat terkesima dengan mobil SUV ini. Harga terbaru yang ditawarkan untuk produk terbaru ini adalah Rp. 239 juta – Rp. 261 juta.


2. Daihatsu Terios
Daihatsu Terios merupakan hasil dari dua produsen mobil besar, yaitu antara Daihatsu dan Toyota. Daihatsu Terios begitu mirip dengan Toyota Rush terbaru. Desain yang ada pada mobil Daihatsu Terios juga tampil memukau dengan aksen krom yang elegan meskipun tidak tampak agresif. Harganya juga sangat murah, yaitu Rp. 195 juta – Rp. 247 juta. Anda mau? Harga dan produk ini tentunya sangat menarik minat Anda, bukan?


3. DFSK Glory 580
Selanjutnya ada produk yang datang dari Tiongkok. DFSK adalah produsen mobil berat yang kini juga merilis mobil SUV. Produk terbarunya adalah DFSK Glory 580. DFSK Glory 580 adalah mobil SUV yang telah meramaikan IIMS 2018 pada pertengahan lalu. Mobil SUV ini memiliki kapasitas 7 penumpang dengan dilengkapi beberapa fitur yang lengkap dan handal. Harga yang dibanderol untuk produk terbaru ini adalah Rp. 245 juta – Rp. 308 juta.


4. Honda HR-V
Honda HR-V adalah mobil SUV yang memiliki jumlah peminat yang sangat banyak. Bahkan penjualnya pun sudah mencapai ribuan unit. Ada banyak yang tertarik dengan mobil ini karena desain crossover yang cocok dan sesuai dengan lingkungan perkotaan namun juga tetap tangguh. Selain itu, mobil ini memiliki fitur-fitur penunjang yang sangat mumpuni. Honda HR-V dibanderol seharga Rp. 278 juta – Rp. 288 juta.


Demikian itu adalah daftar harga mobil SUV terbaru yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat murah. Bagaimana, Anda tertarik untuk memilikinya? Jika Anda merasa sangat ingin mendapatkannya, maka segeralah berkunjung ke dealer mobil SUV terpercaya di kota Anda. Dan pastinya harga yang ditawarkan pun akan sangat menarik dengan kualitas terbaik. Dengan daftar harga tersebut, Anda bisa membuat pilihan mobil SUV apa yang akan dibeli dengan mudah dan cepat saat berada di dealer mobil.

Komentar

  1. Wik, paling murah diantara informasi disini adalah toyota terios. Sementara hayati pingin banget punya HR-V suka bodynya itu lho. baiklah, itung itung duit dolo. hehehe

    BalasHapus
  2. Iya Toyota Rush yang baru ini modelnya sangat beda dengan yang dulu. dulu Toyota Rush ini mirip dengan Terios. sekarang bodinya lebih ramping dan terlihat lincah. Disini banyak yaang order dan nunggu untuk dapat rush yang baru.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^

Postingan Populer