Tuesday, 13 November 2018

4 Produk Toko Online yang Laris di Pasaran


4 Produk Toko Online yang Laris di Pasaran

Pernah nggak sih kamu beli produk di toko online, trus kepikiran pengin jadi resellernya juga? Nah, kadang ada yang bingung mau jualan produk mulai dari mana, padahal ada banyak pilihan produk yang bisa kamu kembangkan dan jual dengan nilai yang lebih tinggi lagi. Jika kamu suka berdagang, kamu bisa memulainya dari produk kecil dulu agar mulai terbiasa dengan ritme penjualan dan pembelian produk. Jika produk yang kamu ingin jual belum kamu miliki kamu bisa menggunakan sistem penjualan reseller. Produk ada di suplier, kamu ambil produknya saat ada yang akan membeli. Nah, apa saja produk yang laris di pasaran toko online?



1.       Kosmetik

Sadar atau tidak, produk yang menyasar segmen wanita selalu jadi pilihan yang tepat untuk dijual. Pertama, karena wanita punya daya beli yang tinggi dan ia selalu jadi orang yang bisa mengambil keputusan untuk membeli suatu barang. Kosmetik termasuk produk yang lama digunakan, jadi habisnya pun lama. Tapi ada wanita yang senang mengoleksi produk tertentu misalnya lipstik, bedak, eyeshadow, dll. Produk tersebut kegunaannya sama, hanya saja wanita ingin selalu tampil beda sehingga jika ada produk keluaran terbaru pun ia akan segera membelinya jika ia memang menyukai produk tersebut.

2.       Makanan

Tak dipungkiri bahwa makanan bisa kita temukan di mana saja, baik di toko online maupun toko offline. Namun jika kamu kesulitan untuk membeli di toko offline karena tempatnya terlalu jauh, maka membeli di toko online merupakan pilihan yang tepat. Nah, makanan apa saja sih yang bisa dijual lewat toko online? Misalnya : sambal botolan, aneka snack kering dalam kemasan, kopi , teh, bumbu instan siap saji, dll.

3.       Fashion wanita

Wanita selalu punya baju yang up to date mengikuti tren fashion di zamannya. Jadi jika kamu suka menjual produk, fashion wanita adalah item pilihan yang tepat untuk dijual kembali. Pertama, varian produknya beragam, kedua tren fashion selalu berkembang sehingga produk akan terus laku karena perputaran tren yang sangat cepat, ketiga wanita selalu bilang dia tak punya baju yang cocok, padahal baju di lemarinya sudah penuh. Hehe. Jadi. Inilah waktunya untuk kamu menjual produk yang sesuai segmen pembeli wanita.

4.        Perlengkapan bayi

Ada berapa bayi yang lahir setiap hari? Pasti banyak kan ya? Nah, kebutuhan bayi sangat beragam, mulai dari makanan, minuman susu bayi, pritilan tentang ASI, MPASI, mainan bayi, hingga produk seperti car seat, baby seat, stroller, dll. Saking banyaknya, semuanya punya segmen pembelinya masing-masing. Ada yang rangenya harga murah, sedang maupun mahal. Tergantung budget pembeli. 

Nah, kamu bisa menjual produk perlengkapan bayi di toko online milikmu agar laris. Karena produk bayi pasti akan selalu dibutuhkan oleh ibu yang baru melahirkan hingga anak mereka berusia 5 tahun. Rentang waktu inilah yang memungkinkan ibu akan menjadi pembeli yang loyal jika kamu memiliki toko online perlengkapan bayi yang lengkap mulai A sampai Z, karena ibu sudah paham produk yang kamu jual memang berkualitas bagus.

Nah, apa kamu berminat untuk menjual produknya juga? Produk apa yang sesuai dengan segmen pembelimu, kamu harus mulai memikirkannya lebih dulu sebelum mulai menjual produk tersebut, sehingga produk tersebut akan laris di pasaran. Nah, selamat berjualan, temans!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^