Song Hye Kyo Banjir Pujian Atas Aktingnya di Drama Korea The Glory, Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar



Song Hye Kyo Berterima Kasih Kepada Para Penggemar "The Glory" Dengan Catatan Tulisan Tangan Yang Manis


Song Hye Kyo telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar serial Netflix terkenal “The Glory”!


Pada 3 April, Song Hye Kyo melalui Instagram Stories-nya berbagi foto dirinya sedang memegang tanda tulisan tangan. Pada tanda itu, aktris itu menulis, 


“Waktu yang saya habiskan dengan 'The Glory' adalah suatu kehormatan bagi saya! Terima kasih telah mencintai Moon Dong Eun dan 'The Glory'!! Sungguh-sungguh! Maret 2023, dari Moon Dong Eun.”


Ditulis oleh penulis hit Kim Eun Sook, serial hit Netflix "The Glory" bercerita tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya. 


Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong. 


Menyusul perilisan The Glory Part 2 pada 10 Maret, series drama korea "The Glory" melejit meraih kesuksesan, dengan cepat mencapai No. 1 di list series global Netflix.


Agustus lalu, Song Hye Kyo terungkap sedang dalam pembicaraan untuk drama thriller misteri baru sutradara Lee Eung Bok "The Price of Confession" (judul literal) bersama Han So Hee. 


Pada bulan Maret, kedua aktris tersebut mulai menggoda potensi proyek baru mereka bersama dengan interaksi Instagram yang sangat menarik.


Soompi

Vitha

Komentar

Postingan Populer