Ultah KAI Services Bagi Kue untuk Penumpang Kereta Api Eksekutif Khusus Tanggal 2 Juli 2022



"Dinyanyiin engga. Tapi didatengin rame-rame sama konsektur dan cleaning servicenya. 😭 Awalnya serem banget kukira aku abis bikin kesalahan fatal sampe didatengin rame-rame, taunya mereka teriak "HAPPY BIRTHDAY!!!"

 

Salah satu penumpang KAI bernama @nightshade_sh merasakan pengalaman dibagi kue dan diucapkan Happy Birthday. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan ya. 

Pembagian kue untuk penumpang yang berulang tahun pada tanggal 2 Juli 2022. Hal tersebut bertepatan dengan ulang tahun PT Reska Multi Usaha (KAI Services) 

Selain itu, hanya penumpang kelas eksekutif yang mendapatkan kejutan tersebut.



@KAI121 terimakasih banget dikasih kejutan pas ulang tahun, udah lama banget ga ada yang nyanyiin pas ulang tahun, jujur terharu tadi dinyanyiin selamat ultah sama crew KAI, sehat selalu buat bapak kondektur dan crew yang bertugas di sawunggalih tujuan KTA-PSE 


Seorang penumpang bernama @gongjunim_jjang juga mendapatkan kue ultah dari KAI dan merasa terharu karena sudah lama tidak merayakan ultahnya. 


Semoga makin banyak inovasi bagi KAI Services dan program yang bermanfaat bagi penumpang ya. Selamat Ulang Tahun KAI Services! 🌟🎉🎁


Komentar

Postingan Populer