Langsung ke konten utama

Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

 Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Di masa pandemi Covid-19 merupakan masa-masa yang sulit untuk mendapatkan penghasilan. Namun, beruntungnya kita sudah berada di zaman modern, dimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari ponsel. 

Untuk mendapatkan pengasilan dari ponsel ini kita membutuhkan aplikasi. Sebagai rekomendasi, berikut beberapa aplikasi penghasil uang tercepat di ponsel sebagai berikut : 


  1. CashPop


Hanya dengan bermodalkan smartphone Android, koneksi internet, serta Aplikasi CashPop anda sudah bisa menghasilkan uang di rumah. 


Caranya pun sangatlah mudah, anda hanya cukup bermain game yang ada di aplikasi ini. Selain itu, anda juga bisa mengundang teman-teman, browsing, hingga chatting. Yang lebih menariknya lagi anda bisa tetap mendapatkan uang walaupun layar hanphone anda dalam keadaan mati. Keren kan? Aplikasi yang digagas oleh developer CashPop ini bisa anda gunakan di smartphone OS minimum Android 4.0 ke atas. 


  1. VidNow


Aplikasi yang satu ini tergolong baru, namun sudah banyak orang yang menggunakannya sebagai penghasil uang. Caranya juga sangat mudah, hanya dengan menonton video di Youtube, anda bisa mendapatkan poin di VidNow. 


Untuk meraih poin yang lebih besar, anda bisa mengundang teman-teman untuk menginstall aplikasi ini, lalu masukkan kode undangan anda saat mendaftar akun.

Jika poin yang terkumpul sudah cukup banyak, anda tukarkan poin tersebut menjadi saldo Dana yang kemudian bisa digunakan untuk belanja hal yang lainnya. 


  1. AppKarma Reward & Gift Cards


AppKarma Reward & Gift Cards ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang patut anda coba untuk menghasilkan uang di smartphone Android. Mungkin nama aplikasi penghasil uang yang satu ini sedikit terdengar aneh dan unik sebagai aplikasi pengasil uang. 

Caranya juga cukup mudah, anda cukup instal aplikasi ini dan akan memberikan anda imbalan. Bahkan, uang imbalan akan semakin bertambah jika anda membirkan aplikasi yang diinstal ini selama beberapa hari. 


  1. Snack Video


Mungkin sudah anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Banyak orang yang mengenalnya karena aplikasi ini sering muncul di beberapa platform digital.


Untuk mendapatkan koin melalui aplikasi ini, anda harus menonton video setiap saat, mengupload video, login sekali dalam sehari, dan mengundang teman untuk mendown-load Snack Video. 


Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini karena sudah terbukti dengan menukar koin yang banyak, maka akan mendapatkan saldo Dana yang banyak pula. Koin terbanyak dari aplikasi ini dihasilkan dari misi mengundang teman. Maka dari itu, undanglah teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. 


  1. Gift Wallet


Dengan menggunakan aplikasi Gift Wallet ini anda akan bisa mendapatkan voucher PlayStore, iTunes Gift Card, Steam Wallet, maupun PayPal Cash secara cuma-cuma. Untuk bisa mendapatkannya, anda bisa langsung membuka menu Get Point. 


Supaya bisa menukarkan poin anda dengan hadiah-hadiah yang telah disebutkan tadi, anda harus menyelesaikan tugas-tugas yang harus dikerjakan dari aplikasi ini terlebih dahulu. Aplikasi yang dibuat developer WellGain Tech ini sudah didownload sebanyak 5.000.000 lebih.


  1. TikTok


Aplikasi yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda hingga orang dewasa. Ada banyak cara untuk mendapatkan poin melalui TikTok, seperti menonton video, mengup-load video, mengundang teman, hingga mengikuti event bagi-bagi hadiah dari TikTok. 





Bahkan, setiap event biasanya TikTok memberikan hadiah sebesar Rp 1.000.000 untuk 1 penguna yang beruntung.


Koin yang terkumpul di aplikasi ini, bisa anda tukarkan menjadi saldo Dana, lalu bisa digunakan untuk membeli makanan, belanja kebutuhan sehari-hari, membeli pulsa, dan sebagainya. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue

3 Fungsi Penting Wisman Butter dalam Pembuatan Kue Hampir mirip dengan margarin, namun pada dasarnya mentega ini berbeda dari bahan makanan tersebut, diantaranya adalah jika dilihat dari segi bahan baku pembuatannya. Dimana mentega sendiri terbuat dari lemak hewan, sedangkan margarin terbuat dari lemak tumbuhan. Begitu juga dari segi rasanya jauh lebih gurih. Ada banyak sekali diantara merk-merk yang memang mengeluarkan produk tersebut, salah satu diantaranya adalah Wisman butter  yang sangat banyak tersedia di pasaran Indonesia

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa

[Review Film Mandarin] Ip Man : Kisah Hidup Master Kungfu Wing Chun Pada Masa Penjajahan Jepang

      Judul Film : Ip Man Tayang perdana : 2008 Genre : Action, Seni Bela Diri Actor : Donnie Yen, Lynn Hung Durasi film : 1 jam 46 menit Rating film : 9/10 bintang Bisa ditonton di aplikasi Netflix