Inilah 3 Ide Kado Ulang Tahun Terbaik Untuk Pria



Inilah 3 Ide Kado  Ulang Tahun Terbaik Untuk Pria

Ulang tahun atau birthday party seringkali diidentikkan dengan perayaan hari lahir yang meriah dan mewah. Manusia memang senang merayakan sesuatu, itu sebabnya para pebisnis berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang dapat menarik minat pembeli. Salah satunya adalah dengan membuat bundling package khusus perayaan ulang tahun. Lalu, apa saja ide kado ulang tahun terbaik untuk pria? Jika kamu bingung mencari kado ulang tahun yang unik dan menarik untuk pria, kamu bisa mencari produk ini, siapa tahu sesuai dengan kebutuhanmu ya. ;)


Jam Tangan Pria


Pria senang menjadi versi terbaik dirinya. Itu sebabnya mereka berusaha menampilkan image terbaik saat bertemu orang penting dalam bisnis maupun kariernya. Pria yang menggunakan jam tangan akan lebih tepat waktu dan terorganisir dalam hidupnya. Saat pria menggunakan jam tangan untuk moment tertentu, image diri ditampilkan lewat tampilan visual jam tangan yang elegan dan menawan. Selain itu, harga dan model jam tangan yang bervariasi membuat pria lebih leluasa menentukan mana yang dibutuhkan olehnya.

Jika kamu ingin memberikan kado berupa jam tangan pria, kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Lebih suka jam tangan berantai atau menggunakan strap, warna logam yang berkilau atau kulit di bagian pergelangan tangan. Ini akan membentuk citra diri yang berbeda. Selain itu, jika ingin jam tangan yang lebih awet, kamu bisa memberi kado jam tangan yang lebih mahal dari merk ternama dengan kualitas yang terjamin. Selain bisa digunakan hingga bertahun-tahun lamanya, ia akan mengingatmu dengan baik karena memberikan hadiah yang indah.


Jung Hae In  pakai jam tangan pria



Sweater Pria


Pria lebih suka menampilkan kesan casual saat bertemu dengan teman atau sahabatnya. Jika kamu ingin memberi hadiah terbaik bagi pria, kamu bisa membelikannya sweater pria. Selain lebih simple digunakan, sweater juga memberi kesan santai dan bisa digunakan lebih sering di moment-moment lainnya. Selain itu, warna sweater yang didominasi warna-warna gelap dan cream mampu menciptakan kesan manly.

Jika kamu ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk pria, kamu bisa membeli sweater  pria sesuai dengan ukuran tubuhnya. Selain itu, bentuk sweater yang bervariasi juga bisa kamu pilih untuk menyesuaikan dengan seleranya. Apakah ia lebih suka sweater cardigan yang terbuka atau sweater hoddie. Apakah bahannya cotton, baby terry, atau rajutan, pilih yang dia suka dan bungkuslah dengan memberikan kartu ucapan terbaikmu. Hadiah sweater akan membuatnya bahagia dan senang dengan pemberianmu ini.

OOTD Korean Fashion - Sweater Rajut Pria



Dompet Pria


Kapan terakhir kali seorang pria membeli dompet? Entahlah. Sepertinya pria memasukkan dompet ke dalam daftar barang yang dibeli kalau butuh banget. Jadi kalau belum rusak sekali sampai jebol, mereka tak akan mau membelinya. Padahal dompet yang bagus juga mencerminkan isi dompetnya. Apakah dompet itu bisa digunakan bertahun-tahun? Bisa. Jika kamu ingin membelikan hadiah ulang tahun terbaik untuk pria, kamu bisa membelikannya dompet bermerk. Tak apa harga dompet sedikit lebih mahal, namun kualitasnya terjamin. Selain itu dompetnya juga bisa lebih awet dipakai hingga bertahun-tahun.




Dompet pria umumnya memiliki slot yang lebih banyak dan bisa digunakan untuk menyimpan kartu yang dimilikinya. Semakin banyak kartu memang semakin tidak efisien, nah inilah yang membuat dompet mudah rusak. Jadi pilihlah dompet yang kualitas bahannya bags dan jahitannya detail dan rapi. Selain itu, jahitan yang bagus akan membuat dompet tidak mudah rusak.

Nah, kalau kamu, apa saja ide kado ulang tahun terbaik untuk pria yang bisa kamu berikan? Share dong di kolom komentar ya. See you next post! ;)



Komentar

Postingan Populer