Saturday, 12 October 2019

Tips Belanja Harbolnas


Tips Belanja Harbolnas

Event Harbolnas sebentar lagi tiba nih. Buat kamu yang mau belanja belinji kebutuhan ataupun barang-barang yang udah lama masuk wishlist, kamu bisa banget beli pas event Harbolnas. Nah, apa aja sih tips buat belanja pas Harbolnas? Yuk simak ya!


1.       Download aplikasi untuk dapetin harga lebih murah


Yaps, Harbolnas emang ajang buat promosiin produk yang ada di toko favoritmu. Nah, biasanya para pedagang atau brand ternama juga menjualnya di  aplikasi marketplace seperti Blibli.com dengan harga yang lebih murah. Buat menarik minat pelanggan, mereka lebih suka ngasih diskon di aplikasi dengan harga yang lebih murah dibanding jika beli di websitenya. Jadi ada semacam harga khusus kalau kamu belinya via aplikasi. So, jangan lupa download dulu aplikasi Blibli.com dan update versi terbaru ya, biar bisa dapet harga terjangkau.

2.       Atur Budget Belanjamu Saat Harbolnas

Yaps, atur dulu budget belanjamu ya. Jangan sampai kalap deh. Kalau saya biasanya ada budget khusus buat belanja. Nah, nggak boleh lebih dari yang ditargetin, biar nggak bokek gitu, gaes. :D

3.       Bikin wishlist dan atur prioritas belanja Harbolnas

Bikin dulu wishlist barang yang akan kamu belanjain dan liat-liat harganya di aplikasi Blibli.com. Setelah bikin wishlist produk dengan masukin produk pilihanmu ke keranjang wishlist, kamu pilih deh produk yang sesuai dengan prioritas belanja. Kira-kira kalau kamu beli saat diskon Harbolnas sama harga normal bakalan untung yang mana. Selain itu, kamu udah butuh banget barangnya belum? Jangan sampai deh nimbun barang yang ternyata nggak kamu butuhkan banget ya gaes. Soalnya jadinya mubazir deh nanti. Sayang banget kan? Ntar jadinya numpuk di rumahmu kayak gudang toko. Hehe

4.       Pilih kurir pengiriman paket yang sesuai tempat tinggalmu

Kalau kamu di Jakarta kamu bisa pilih pengiriman barang pesananmu yang langsung sehari nyampe dan bisa COD. Tapi kalau rumahmu berada di luar jangkauan alias di luar jabodetabek, kamu bisa pilih kurir yang ekspress ya. Mengingat event Harbolnas selalu diwarnai dengan delay paket, maka lebih baik antisipasi aja dengan belanja di awal waktu. Jadi barangmu juga langsung dipacking alih-alih kamu belanja di akhir periode. Soalnya bakalan numpuk sama punya orang lain. Kalau kamu belanjanya duluan kan nggak perlu riweuh karena paketmu yang akan diprioritaskan untuk diurus terlebih dahulu sesuai dengan pesanan yang masuk terlebih dahulu.


5.       Pilih pembayaran yang mudah, aman dan nyaman

Yaps, saat ini kamu pun bisa milih pakai pembayaran yang mana untuk memudahkan verifikasi transaksimu. Ada beberapa pilihan bank yang bisa digunakan, atau kalau kamu lagi nggak sempet ke bank atau atm, kamu juga bisa bayar lewat indomaret. Lebih praktis dan hemat waktu karena indomaret kan ada di mana-mana ya. Jadi nggak perlu jauh-jauh ngantri di atm juga. :D

Nah, tahu nggak sih, kalau setiap kamu belanja minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan),  dan melakukan beberapa aktivitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com, kamu akan medapatkan token selama periode bulan Oktober sampai Desember. Token ini bisa digunakan untuk bermain game capit di aplikasi Blibli.com. Main game capit ini kamu bisa mendapatkan barang random dengan harga syok dalam waktu selama 24 jam  untuk menembus produk yang didapat.

Belum lagi di tanggal 10 Oktober, 11 November, 12 desember, yang denger-denger nih bakalan ada program super syok. Yang penting kamu kumpulin dulu token game capit ini sebanyak-banyaknya ya. Biar bisa main  terus dan dapetin hadiah syoknya. Nah, selamat berburu diskon Harbolnas! ;)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^