Friday, 14 September 2018

Tips Menyewa dan Menggunakan Genset dengan Tepat


Tips Menyewa dan Menggunakan Genset dengan Tepat

Sewatama sebagai penyedia genset menyediakan sewa genset Jakarta dengan beberapa kapasitas pembangkitan yang dapat dipilih. Produk ini menawarkan penyewaan genset dan pengadaan listrik cepat yang mampu menjangkau berbagai pelosok nusantara hingga mancanegara dengan kapasitas dari 100 kVA, 250 kVA, 1000 kVA, 2000 kVA, 5000 kVA dan 10000 kVA. Pengadaan listrik ini juga dapat digunakan untuk jangka waktu panjang maupun menengah dan pelaksanaan konstruksi dan pembangunan merupakan bagian dari pelayanan. Menyediakan power barge sebagai sistem pembangkit listrik mobile, back up, peak load, base load usage yang sudah tersertifikasi dan pengalaman dibidangnya.





Berikut adalah tips saat menyewa genset dengan benar diantaranya:

  • Tentukan kapasitas genset yang akan digunakan, hitung total beban peralatan yang akan dipakai selama pemadaman dan perhitungkan beban kejut yang akan ditanggung karena kapasitas kecil tidak dapat menanggung beban kejut.
  • Tentukan durasi penyewaan genset, harga genset akan berpengaruh pada lama waktu sewa dan harga sewa bulanan jika dikalkulasikan akan lebih murah dibandingkan sewa harian maupun mingguan, namun disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Pilih jenis pemakaian genset, tentukan jenis pemakaian genset, menggunakan genset hanya sebagai stand unit stand by hanya bekerja saat terjadi gangguan dan pemadaman sebagai sumber listrik utama yang bekerja secara terus menerus.

Saat menggunakan genset sebaiknya memeriksa bahan bakar terlebih dahulu, jangan dibiarkan kosong. Periksa pelumas mesin umumnya menggunakan oli tipe SAE 20-40 merek apapun sesuai dengan genset yang digunakan. Periksa juga kondisi Accu dengan melakukan start langsung dan jika beberapa kali ditekan mesin tidak bekerja berarti Accu perlu diganti atau perlu dicek.

Sewatama menyediakan sewa genset dengan tenaga diesel dan gas untuk kapasitas pasokan listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pelanggan dapat melakukan konsultasi gratis dengan maintenance 24 jam per 7 hari dengan tenaga profesional dibidangnya. Selain itu, perusahaan ini sudah terhubung dengan perusahaan penyedia tenaga kelistrikan lainnya sehingga tidak perlu diragukan lagi. Jika mengalami permasalah pada kelistrikan hanya perlu mengisi formulir seperti nama, email, telepon yang dapat dihubungi dan nama perusahaan maka akan segera dihubungi oleh Sewatama.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^