Langsung ke konten utama

Lembaga Penerimaan Bantuan Terpercaya


Lembaga Penerimaan Bantuan Terpercaya
UNICEF merupakan suatu lembaga dari PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan yang bisa berjangka panjang kepada anak-anak di seluruh dunia beserta ibunya. Pendanaan UNICEF ini sendiri berasal dari kontribusi dari pemerintah negara-negara anggota PBB dan donor-donor swasta. Dengan begitu UNICEF juga turut mengajak kamu untuk ikut memberikan donasi kepada anak-anak yang tengah membutuhkan di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri. Bantuan ini bisa berupa donasi ataupun bentuk sumbangan lainnya yang bisa diberikan langsung kepada duta UNICEF di berbagai negara.

Dan untuk di Indonesia sendiri kamu bisa mengunjungi kantor duta UNICEF Indonesia yang beralamat lengkap di World Trade Center 6, Lantai 10 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31 Jakarta 12920. Namun bila kamu tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi kantor duta UNICEF ini, maka ada cara yang lebih simpel dan praktis yakni dengan memberikan donasi online dengan mengunjungi situs resmi UNICEF Indonesia http://www.supportunicefindonesia.org. Adapun cara untuk melakukan donasi online melalui UNICEF ini sendiri, adalah sebagai berikut ;
1.    Kunjungi Website UNICEF Indonesia melalui gadget yang dimiliki baik itu berupa smartphone kamu maupun perangkat komputer lain seperti laptop dan lain sebagainya.
2.    Ketikan nama situs website resmi UNICEF Indonesia, yakni www.supportunicefindonesia.org di kolom pencarian website.
3.    Klik fitur menu yang bertuliskan ‘donasi sekarang’
4.    Pilih jenis donasi yang diinginkan, baik itu mau donasi satu kali ataupun donasi secara rutin.
5.    Isi jumlah donasi yang kamu ingin sumbangkan
6.    Isi data diri secara lengkap seperti nama, email dan nomor handphone kamu yang bisa dihubungi.
7.    Lalu tinggal pilih metode pembayaran,
8.    Setelah melakukan pembayaran, akan ada notifikasi selanjutnya mengenai donasi yang telah berhasil dilakukan oleh kamu.
Cukup mudah bukan? Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi situs http://www.supportunicefindonesia.org/contact-us sekarang juga. Segera wujudkan niatan baikmu untuk memberikan manfaat sedekah yang nyata kepada mereka yang tengah membutuhkan, hanya melalui UNICEF.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review Film Remaja Indonesia] Rompis : Sebuah Roman Picisan

  Review Film Rompis : Sebuah Roman Picisan   Tayang perdana tahun 2018 Durasi film : 1 jam 39 menit Pemain film : Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Cut Beby Tshabina Sutradara : Monty Tiwa Rating : 8/10 bintang  Nonton di Netflix

Sebuah Kado Istimewa Untuk Orang Spesial

Mengenal teman dari berbagai kalangan seringkali membuat saya harus mulai memahami mereka sebagai sebuah individu yang utuh. Bukan hanya sebuah nama tapi juga kepribadian. Ada yang sangat halus perasaannya hingga mudah menangis bahkan meski tak menonton film romantis melankolis. Ada yang sangat keras dengan prinsip hingga membuat orang yang berada di dekatnya harus mengerti saat ia mulai mengeluarkan statement tertentu. Ada yang sangat antipati dengan konflik hingga menganggap hingar bingar tak cocok baginya. Ada pula yang sangat lucu jika berceloteh hingga membuat teman di sekitarnya bisa tertawa hanya dengan mendengar ceritanya. Banyak karakter dengan spesifikasi yang berbeda membuat saya mengerti manusia diciptakan tak hanya 4 jenis saja, bahkan ada yang gabungan sifat dari melankolis koleris maupun sanguin plegmatis.

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa