Lembaga Penerimaan Bantuan Terpercaya


Lembaga Penerimaan Bantuan Terpercaya
UNICEF merupakan suatu lembaga dari PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan yang bisa berjangka panjang kepada anak-anak di seluruh dunia beserta ibunya. Pendanaan UNICEF ini sendiri berasal dari kontribusi dari pemerintah negara-negara anggota PBB dan donor-donor swasta. Dengan begitu UNICEF juga turut mengajak kamu untuk ikut memberikan donasi kepada anak-anak yang tengah membutuhkan di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri. Bantuan ini bisa berupa donasi ataupun bentuk sumbangan lainnya yang bisa diberikan langsung kepada duta UNICEF di berbagai negara.

Dan untuk di Indonesia sendiri kamu bisa mengunjungi kantor duta UNICEF Indonesia yang beralamat lengkap di World Trade Center 6, Lantai 10 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31 Jakarta 12920. Namun bila kamu tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi kantor duta UNICEF ini, maka ada cara yang lebih simpel dan praktis yakni dengan memberikan donasi online dengan mengunjungi situs resmi UNICEF Indonesia http://www.supportunicefindonesia.org. Adapun cara untuk melakukan donasi online melalui UNICEF ini sendiri, adalah sebagai berikut ;
1.    Kunjungi Website UNICEF Indonesia melalui gadget yang dimiliki baik itu berupa smartphone kamu maupun perangkat komputer lain seperti laptop dan lain sebagainya.
2.    Ketikan nama situs website resmi UNICEF Indonesia, yakni www.supportunicefindonesia.org di kolom pencarian website.
3.    Klik fitur menu yang bertuliskan ‘donasi sekarang’
4.    Pilih jenis donasi yang diinginkan, baik itu mau donasi satu kali ataupun donasi secara rutin.
5.    Isi jumlah donasi yang kamu ingin sumbangkan
6.    Isi data diri secara lengkap seperti nama, email dan nomor handphone kamu yang bisa dihubungi.
7.    Lalu tinggal pilih metode pembayaran,
8.    Setelah melakukan pembayaran, akan ada notifikasi selanjutnya mengenai donasi yang telah berhasil dilakukan oleh kamu.
Cukup mudah bukan? Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi situs http://www.supportunicefindonesia.org/contact-us sekarang juga. Segera wujudkan niatan baikmu untuk memberikan manfaat sedekah yang nyata kepada mereka yang tengah membutuhkan, hanya melalui UNICEF.

Komentar

Postingan Populer