Langsung ke konten utama

5 Tipe Handphone Samsung di Bawah Rp 2 Juta yang Paling Laris


Handphone atau smartphone yang semakin berkembang membuat kita bingung memiliki jenis apa yang sesuai kebutuhan. Salah satu jenis hp yang paling banyak dibeli dan dipilih adalah hp samsung. Brand keluaran Korea ini menjadi idola banyak orang setelah kemunculannya di Indonesia dengan berbagai jenis smartphone.


Nah, selain memberikan teknologi yang luar biasa, Samsung juga mengeluarkan jenis handphone yang terjangkau. Ada beberapa jenis handphone di bawah Rp 2 juta. Apa saja jenisnya ya?

1.Samsung Galaxy J2 Prime

Galaxy J2 Prime punya luas layar sekitar layar 5 inci serta resolusi 540 x 960 piksel. Untuk urusan kamera terdapat dua kamera yakni dengan kualitas 8 MP di belakang serta 5 MP di bagian depan. Jangan lupa samsung tipe ini juga memiliki LED flash yang membantu dalam cahaya yang minim.




HP Samsung juga memiliki OS Android 6.0 dengan sistem Marshmallow. Untuk urusan prosessor, handphone ini sudah dilengkapi Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Kamu tak perlu takut hp lemot sebab memiliki RAM 1.5GB agar bermain handphone bisa lebih cepat dan tak perlu takut bermain berbagai aplikasi.

Handphone ini juga memberikan pengalaman grafis yang luar biasa dengan teknologi GPU Mali-T720MP. Dengan begitu, kualitas yang dikeluarkan sangat jernih dan tajam. Memori internal sebesar 8 GB juga membantu kamu menyimpan berbagai file tanpa perlu khawatir berkekurangan.  Browsing dan streaming video menjadi semakin cepat karena HP Samsung ini sudah bisa jaringan 4G LTE. Selain itu, hp samsun ini juga memiliki dua fitur canggih, yakni Power Saving Mode dengan kemampuan yang mampu menghemat baterai serta teknologi Smart Switch supaya dapat mengirim data dengan lebih cepat.

2. Samsung Galaxy J5

Jenis hp Samsung ini sudah dibekali teknologi yang dinamakan Super AMOLED. Teknologi ini bertujuan untuk menunjukkan kualitas gambar dan video dengan kualitas luar biasa dengan layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel.

Sementara untuk urusan prosesor, hp Samsung ini memiliki prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 306. Kamu juga bisa merasakan pengalaman maksimal saat bermain game serta menonton video. Agar kinerja hp semakin maksimal, tipe ini memiliki OS Android 5.1 (Lollipop) yang sudah bisa di-upgrade ke versi yang lebih baru yakni 6.0 Marsmallow. HP Samsung ini juga membuat kamu bisa memotret dan membuat video denganelas dan karena memiliki kamera 13 MP di belakang dan dengan kualitas 5 MP di depan.

3. Samsung Galaxy J3

Muncul dengan desain yang cukup terbilang keren, Galaxy J3 memiliki layar 5 inci dengan resolusi  baik yakni HD 720 x 1280 piksel. Hp ini juga cocok untuk kamu yang gemar foto dan video karena memiliki kamera dengan kualitas 5 MP di bagian depan dan 8 MP di kamera belakang.

Memiliki sistem operasi Android 5.1.1 yakni Lollipop, HP Samsung ini juga memiliki tenaga yang lumayan mumpuni karena didukung oleh prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz Cortex-A7. Untuk urusan RAM, hp ini memiliki RAM sebesar  1.5GB. Kamu tidak perlu takut hp jadi lemot karena spesifikasi yang luar biasa tadi. Apalagi hp ini sudah mendukung koneksi dengan 4G LTE. Lalu untuk urusan penyimpanan internal sudah memiliki kapasitas 8GB.

Nah, untuk harga yang murah ini kamu akan mendapatkan harga spesial yang membelinya di Blibli.com.

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^

Postingan populer dari blog ini

[Review Film Remaja Indonesia] Rompis : Sebuah Roman Picisan

  Review Film Rompis : Sebuah Roman Picisan   Tayang perdana tahun 2018 Durasi film : 1 jam 39 menit Pemain film : Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Cut Beby Tshabina Sutradara : Monty Tiwa Rating : 8/10 bintang  Nonton di Netflix

Sebuah Kado Istimewa Untuk Orang Spesial

Mengenal teman dari berbagai kalangan seringkali membuat saya harus mulai memahami mereka sebagai sebuah individu yang utuh. Bukan hanya sebuah nama tapi juga kepribadian. Ada yang sangat halus perasaannya hingga mudah menangis bahkan meski tak menonton film romantis melankolis. Ada yang sangat keras dengan prinsip hingga membuat orang yang berada di dekatnya harus mengerti saat ia mulai mengeluarkan statement tertentu. Ada yang sangat antipati dengan konflik hingga menganggap hingar bingar tak cocok baginya. Ada pula yang sangat lucu jika berceloteh hingga membuat teman di sekitarnya bisa tertawa hanya dengan mendengar ceritanya. Banyak karakter dengan spesifikasi yang berbeda membuat saya mengerti manusia diciptakan tak hanya 4 jenis saja, bahkan ada yang gabungan sifat dari melankolis koleris maupun sanguin plegmatis.

Sajak Gusmus Tentang Cinta

Sajak Cinta - Gus Mus (KH. Musthofa Bisri) cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya.. cinta romeo kepada juliet,si majnun qais kepada laila belum apa apa... temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha... rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa