5 Tipe Handphone Samsung di Bawah Rp 2 Juta yang Paling Laris


Handphone atau smartphone yang semakin berkembang membuat kita bingung memiliki jenis apa yang sesuai kebutuhan. Salah satu jenis hp yang paling banyak dibeli dan dipilih adalah hp samsung. Brand keluaran Korea ini menjadi idola banyak orang setelah kemunculannya di Indonesia dengan berbagai jenis smartphone.


Nah, selain memberikan teknologi yang luar biasa, Samsung juga mengeluarkan jenis handphone yang terjangkau. Ada beberapa jenis handphone di bawah Rp 2 juta. Apa saja jenisnya ya?

1.Samsung Galaxy J2 Prime

Galaxy J2 Prime punya luas layar sekitar layar 5 inci serta resolusi 540 x 960 piksel. Untuk urusan kamera terdapat dua kamera yakni dengan kualitas 8 MP di belakang serta 5 MP di bagian depan. Jangan lupa samsung tipe ini juga memiliki LED flash yang membantu dalam cahaya yang minim.




HP Samsung juga memiliki OS Android 6.0 dengan sistem Marshmallow. Untuk urusan prosessor, handphone ini sudah dilengkapi Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Kamu tak perlu takut hp lemot sebab memiliki RAM 1.5GB agar bermain handphone bisa lebih cepat dan tak perlu takut bermain berbagai aplikasi.

Handphone ini juga memberikan pengalaman grafis yang luar biasa dengan teknologi GPU Mali-T720MP. Dengan begitu, kualitas yang dikeluarkan sangat jernih dan tajam. Memori internal sebesar 8 GB juga membantu kamu menyimpan berbagai file tanpa perlu khawatir berkekurangan.  Browsing dan streaming video menjadi semakin cepat karena HP Samsung ini sudah bisa jaringan 4G LTE. Selain itu, hp samsun ini juga memiliki dua fitur canggih, yakni Power Saving Mode dengan kemampuan yang mampu menghemat baterai serta teknologi Smart Switch supaya dapat mengirim data dengan lebih cepat.

2. Samsung Galaxy J5

Jenis hp Samsung ini sudah dibekali teknologi yang dinamakan Super AMOLED. Teknologi ini bertujuan untuk menunjukkan kualitas gambar dan video dengan kualitas luar biasa dengan layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel.

Sementara untuk urusan prosesor, hp Samsung ini memiliki prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 306. Kamu juga bisa merasakan pengalaman maksimal saat bermain game serta menonton video. Agar kinerja hp semakin maksimal, tipe ini memiliki OS Android 5.1 (Lollipop) yang sudah bisa di-upgrade ke versi yang lebih baru yakni 6.0 Marsmallow. HP Samsung ini juga membuat kamu bisa memotret dan membuat video denganelas dan karena memiliki kamera 13 MP di belakang dan dengan kualitas 5 MP di depan.

3. Samsung Galaxy J3

Muncul dengan desain yang cukup terbilang keren, Galaxy J3 memiliki layar 5 inci dengan resolusi  baik yakni HD 720 x 1280 piksel. Hp ini juga cocok untuk kamu yang gemar foto dan video karena memiliki kamera dengan kualitas 5 MP di bagian depan dan 8 MP di kamera belakang.

Memiliki sistem operasi Android 5.1.1 yakni Lollipop, HP Samsung ini juga memiliki tenaga yang lumayan mumpuni karena didukung oleh prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz Cortex-A7. Untuk urusan RAM, hp ini memiliki RAM sebesar  1.5GB. Kamu tidak perlu takut hp jadi lemot karena spesifikasi yang luar biasa tadi. Apalagi hp ini sudah mendukung koneksi dengan 4G LTE. Lalu untuk urusan penyimpanan internal sudah memiliki kapasitas 8GB.

Nah, untuk harga yang murah ini kamu akan mendapatkan harga spesial yang membelinya di Blibli.com.

Komentar

Postingan Populer