Tuesday, 11 February 2020

Celana Wanita Cheap Monday Original

Celana Wanita Cheap Monday Original
Berbicara soal fashion wanita memang tidak akan bosan dan tidak akan ada habis-habisnya. Ya, terang saja demikian, sebab fashion itu sendiri selalu menghadirkan inovasi terbaru dari tahun ke tahunnya. Itu sebabnya, mengapa jika kita membahas tentang fashion wanita memang selalu menarik untuk disimak. Fashion wanita itu mencakup beberapa jenis mulai dari baju, celana, sepatu, sandal, aksesoris, dan masih banyak lagi. Menyoroti soal celana, tentu saja tidak terlepas dari celana jeans yang model skinny dan slimfit. 
Dari sekian banyaknya brand celana jeans yang ada, Cheap Monday-lah yang merupakan salah satu brand paling populer untuk wanita Indonesia. Celana wanita Cheap Monday ini hadir dengan beberapa varian warna seperti putih, biru gelap (navy), abu-abu, biru langit, hitam, biowash, dan bioblitz. Selain itu, produk tersebut juga terbuat dari bahan Badjatex dengan stretch, yang membuatnya nyaman dan tidak panas saat dipakai. Jahitannya juga terlihat sangat rapih, yang dapat memberikan kesan kekinian.  

Celana wanita cheap monday original (doc : blibli.com)

Tentang Brand Cheap Monday Yang Harus Kamu Ketahui

Banyak yang beranggapan bahwa brand Cheap Monday ini berasal dari Negara Amerika Serikat. Padahal, Cheap Monday berasal dari Negara Swedia atau yang lebih tepatnya lagi di kota Stockholm, Swedia. Brand tersebut mulai berdiri pada tahun 2004 lalu, dimana pemiliki sekaligus pendirinya itu bernama Orjan Andersson dan Adam Friberg. Namun menurut kabar yang beredar, mereka juga menjalin kerjasama dengan seorang investor asal Swedia yang bernama Lasse.
Berkat kualitas dari celana wanita Cheap Monday  dan pria yang begitu baik, produk-produknya pun mampu menembus pasar Eropa, Asia, hingga Timur Tengah. Melihat kan hal itu, maka tak heran jika perusahaan milik Orjan dan kawan-kawannya ini memiliki 1.500 cabang toko yang tersebar ke lebih dari 20 negara di dunia. Selain berputat pada celana jeans, brand Cheap Monday juga menjual berbagai produk lainnya seperti baju, flannel, kemeja, tank top, sweater, sepatu, jaket, dan lain sebagainya. Meski bahan materialnya menggunakan high end fashion, namun harga yang ditawarkannya masih terbilang cukup ramah dengan isi dompet anda. 


Cheap Monday ini mengusung logo tengkorak, di mana terdapat lambang salib terbalik pada bagian jidat tengkoraknya. Nah, lambang salib terbalik tersebutlah yang sempat menimbulkan kontroversi dari berbagai pihak. Logo ini banyak dipopulerkan oleh para musisi underground seperti Cradle of Filth, Marilyn Manson, Dimmu Borgir, Gorgoroth, Behemouth, dan band cadas lainnya. Bahkan, lambang salib terbalik ini pun sempat di dokumentasikan pada sebuah film horror yang berjudul The Exorcism of Emily dan The Omen. Terlepas dari hal itu, daftar harga celana wanita Cheap Monday terbaru ini bisa anda lihat di situs Blibli.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^