Wednesday, 20 December 2017

Memasak Lebih Praktis Dengan Sasa Santan kelapa

Memasak Lebih Praktis Dengan Sasa Santan kelapa

Coba kamu hitung berapa banyak masakan yang membutuhkan santan kelapa? Bisa dipastikan jumlahnya sangat banyak. Bahkan kebanyakan masakan tradisional juga menggunakan santan kelapa sebagai bahan tambahanya. Lihat saja warung tegal (warteg) pasti banyak yang berkuah dengan santan kelapa. Atau masakan nasi gandul khas pati, soto jakarta, nasi bakar, nasi uduk, pasti menggunakan santan sebagai tambahan.


Nah, kamu sendiri pernah membuat masakan yang menggunakan santan sebagai salam satu bahannya belum? Kalau pernah kamu pasti tahu bagaimana susahnya mendapatkan santan untuk tambahan masakanmu. Kamu harus membeli kelapa, memisahkannya dengan kulitnya, lalu memarutnya. Setelah itu baru bisa kamu peras.

Hasilnya pun belum tentu sesuai yang kamu harapkan. Terkadang ada kelapa yang hanya memiliki santan kelapa sedikit. Jadi kamu harus mengulang proses awal lagi. Sungguh merepotkan. Untungnya sekarang ini ada yang namanya santan kelapa instan.

Pertanyaannya, apakah dengan adanya santan kelapa instan semua masalah kamu jadi selesai? ternyata tidak. Pertama, sekarang ini ada banyak sekali santan kelapa instan yang beredar di pasaran. Itu artinya kamu harus memilih salah satunya. Makin banyak pilihan makin sulit memilih.

Lalu setelah itu, kamu juga harus siap kecewa. Kebanyakan santan kelapa instan memiliki rasa yang jauh berbeda dengan santan kelapa langsung dari kelapa. Rasanya terkadang terlalu hambar atau aromanya yang berbeda. Seperti ada banyak bahan pengawet yang digunakan. Untungnya hal demikian tidak akan terjadi bila kamu menggunakan Sasa Santan kelapa.


Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep
nasi bakar isi ayam

Sasa Santan Kelapa adalah santan instan yang terbuat dari kelapa asli dengan banyak kelebihan. Di antaranya:

1.     Sudah matang dan siap pakai
Kalau kamu sudah memberli Sasa Santan Kelapa, kamu tidak perlu memasak kembali. Sebab Sasa Santan Kelapa adalah santan kelapa asli dan instan yang telah matang dan siap dipakai. Jadi kamu bisa menggunakanya ketika masakan akan matang, mengingat cara masak santan adalah tidak terlalu lama di dalam api. Biar santan tidak pecah dan hambar.

2.     Cocok untuk segala jenis masakan, makanan, dan minuman
Sasa santan Kelapa yang terbuat dari santan kelapa asli tanpa campuran apapun sangat cocok untuk segala jenis masakan, baik itu minuman maupun makanan. Jadi kamu tak perlu ragu menggunakan sasa santan kelapa sebagai salah satu bahan masakan baik makanan maupun minuman.

3.     Aroma dan rasa se-segar kelapa yang langsung diperas
Ini yang jarang kamu temukan dari santan kelapa instan lainya. Sasa Santan Kelapa memiliki aroma yang sama dengan santan kelapa yang langsung kamu parut dari kelapa. Bahkan rasanya juga sama dengan santan kelapa segar. Maklum saja, Sasa Santan Kelapa memang terbuat dari kelapa segar asli.

4.     Tanpa pengawet
Bahkan Sasa santan kelapa sama sekali tidak mengandung bahan pengawet. Bandingkan denga produk santan kelapa instan lainya, pasti mengandung bahan pengawet. Tidak adanya bahan pengawet dalam Sasa santan Kelapa ini karena sasa Santan Kelapa diolah dengan teknologi modern sehingga menjamin ia tetap bisa digunakan dalam jangka waktu yang telah ditentukan dalam kemasan. Tidak adanya bahan pengawet juga menjamin rasa sasa santan kelapa sama dengan santan dari kelapa asli.

So, dengan hadirnya sasa santan kelapa makin mempermudah kita semua dalam membuat opor ayam, kuah tahu santan, es bubur kacang hijau dan lainya yang menggunakan santan kelapa sebagai salah satu bahan dasarnya. Sasa Santan, Aslinya Santan. Yuk pakai Sasa Santan Kelapa untuk semua rahasia lezatnya resep masakanmu. ;)


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^