Tempat Wisata Kuliner Bersama Keluarga Besar

Tempat Wisata Kuliner Bersama Keluarga Besar

Di tengah kesibukan sehari-hari sebagai pekerja atau pelaku bisnis, kerap kali merasa kekurangan waktu untuk berbagai kebahagiaan dengan keluarga dekat seperti ayah ibu atau dengan pasangan hidup dan anak-anak di rumah. Di saat rasa rindu tersebut membayangi aktivitas keseharian kita, banyak rencana yang akan diprogramkan khusus untuk keluarga. Dari mulai membelikan barang yang mereka butuhkan, hingga berekreasi dengan bersantai sejenak di tempat wisata yang jauh dari kesibukan kita sehari-hari. Namun kesempatan tersebut tidaklah mudah didapat. 
bubur spesial tiga rasa ala TaWan Restaurant

Kita harus mengamati kalender dengan seksama. Kita perlu mencari long weekend di setiap lembaran kalender. Sebelum mendapatkan waktu yang pas untuk berekreasi dengan keluarga, sebaiknya kerinduan untuk berbagi  dengan keluarga tidak perlu ditunggu lama-lama. Karena kesempatan untuk berlibur dan bercengkrama bersama keluarga belum bisa kita tentukan secara pasti. Banyak cara untuk memanfaatkan kesempatan di hari-hari biasa kita tanpa harus keluar kota. Misalnya saja  dengan mengajak berwisata kuliner di tempat makan bubur enak di Jakarta bagi warga Jakarta yang tak ingin pergi terlalu jauh dari ibukota. 

Bubur merupakan salah satu macam kuliner yang dapat dinikmati oleh semua kalangan usia. Baik bayi, anak-anak, orang dewasa, maupun para manula bisa dengan mudah memakan bubur sebagai varian menu selain nasi. Jangan khawatir dengan menu bubur yang itu-itu saja sehingga mengecewakan keluarga yang kamu ajak. Karena ada tempat makan bubur enak di jakarta dengan berbagai menu spesialnya yang membuat ketagihan para pengunjung restoran tersebut.

Selain menawarkan menu bubur spesial yang susah didapatkan di tempat lain, tempat makan bubur enak di Jakarta ini pun menawarkan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat Jakarta. Misalnya saja harga sekitar puluhan ribu rupiah saja. Jika kamu akan membawa rombongan keluarga yang jumlahnya lumayan banyak, jangan khawatir. Restoran ini menawarkan harga paket yang sangat kompetitif harganya. Walaupun berharga murah, menu yang disajikannya dijamin memuaskan seluruh keluarga yang kamu bawa. Restaurant terbaik di Jakarta tersebut bernama Ta Wan Restoran. Restoran ini merupakan restoran China yang menawarkan berbagai menu masakan China yang memiliki rasa yang enak dan lezat di samping menu bubur yang sangat lengkap. Nah, berminat mencobanya? ;)

Komentar

  1. wah makanannya bikin penasaran, krn makan bersama keluarga itu yg paling asyik ya, apalagi milih tempat yg asyik juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung ya. Salam kenal. ^_^

Postingan Populer