Thursday, 29 September 2016

Destinasi Impian : Kawah Ijen Banyuwangi

Beberapa waktu lalu, Vera -seorang sahabat blogger asli Bojonegoro- nanya ke saya, “Mba Ila bisa jemput nggak kalau aku ke Tegal?” Nah, saya bingung dalam rangka apa Vey ke Tegal ya? Soalnya udah lama kami nggak ketemuan sejak event Asean Blogger di Solo 2013 yang lalu. Eh ternyata ada promo kereta api dalam rangka ultah PT KAI. Jadi tiketnya bisa dibayar dengan harga yang murah banget, 28 rb aja. Bayangin deh ke luar kota dengan jarak tempuh beratus-ratus kilometer dari Bojonegoro ke Tegal bisa dapet harga tiket yang murah banget gitu. Siapa yang nggak mau coba? Hehe.

Thursday, 22 September 2016

Menanti Oktober

Diberi amanah, seperti yang pernah saya tuliskan di postingan sebelumnya sungguh berat. Berat karena memiliki tantangan yang berbeda setiap kali diberi amanah baru. Kalau yang saya takutkan di postingan sebelumnya adalah tentang kegiatan dalam skala kecil yaitu buzzing hanya dengan 5 orang yang mana biasanya dilakukan 20 orang, sekarang tohbisa *seperti kata mak Tanti Amelia* setelah hari H nya lewat saya bisa benar-benar bernafas lega. Eh, ternyata bisa ya. Saya udah takut duluan kalau ternyata nggak sesuai KPI yang diminta sama pihak yang ngasih amanah. Sekarang udah kirim data, udah anteng. Alhamdulillah.

Saturday, 10 September 2016

Amanah dan Rasa Percaya

Pernah nggak sih, ada yang dikasih amanah malah takut? Takut nggak sesuai dengan keinginan yang memberi amanah, takut lebih banyak ngasih hal-hal yang di luar prediksi? Saya lagi ngerasa gitu. Karena semakin banyak amanah akan semakin banyak tanggung jawab yang diemban. :')